Yoandy Leal
Berita Voli, Info Pemain

Yoandy Leal dan ketidak puasannya akan Federasi Voli Internasional

Beritavoli.com – Info Pemain – Bagaimana perasaan anda jika klub dan juga diri anda telah bermain yang terbaik dan secara statistik pantas mendapatkan gelar MVP, namun gelar tersebut sama sekali tidak diberikan kepada anda dan juga klub anda? Hal tersebut mungkin terdengar menyebalkan dan absurd. Tapi sepertinya kejadian itu memang benar benar terjadi di dunia nyata.

Yoandy Leal dan Gelar MVP

Yoandy Leal memposting status yang cukup menarik di Instagram di mana terlihat dia tidak senang karena Federasi Voli Internasional (FIVB) tidak memberinya penghargaan untuk status MVP (most valuable player) pada Kejuaraan Dunia Klub 2019, sehingga rekan setimnya Bruno Rezende “Bruninho” yang malah memberikan gelar tersebut.

Gerakan yang dilakukan Bruninho untuk menyerahkan penghargaan untuk Most Valuable Player atau MVP di Kejuaraan Dunia Klub 2019 kepada rekan setimnya Leal, setelah sebelumnya dia menolak menerimanya, adalah sebuah sifat sportif yang murni. Pemain kelahiran Kuba ini mengucapkan terima kasih kepada pria Brasil tersebut melalui Instagram.

“Penghargaan ini sering tidak dianggap oleh banyak orang, tetapi saya terus melakukan yang terbaik karena penghargaan tidak menghapus semua yang telah saya lakukan sejauh ini dalam karir saya. Terima kasih kepada Bruninho karena telah mengakui penampilan saya di kejuaraan ini dimana FIVB malah tidak mengakuinya. Saya sangat senang bisa berkontribusi pada gelar dunia pertama ini. Terima kasih untuk semua orang yang telah mendukung kami! ” posting Leal di instagramnya.

Bruninho dan Cucine Lube Civitanova

Bruninho tidak ingin mengomentari gerakan yang ia buat tersebut tetapi tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya tersebut karena berhasil membuat memenangkan gelar klub terbaik di dunia dengan Cucine Lube Civitanova.

“Ini kemenangan yang istimewa.Tim ini berani. Di saat menghadapi tekanan, ia tetap bersatu dan layak mengangkat piala. Itu adalah satu-satunya yang masih saya lewatkan, jadi saya berterima kasih kepada rekan tim saya dan juga orang-orang dari masa lalu karena membantu saya memenangkan semua yang telah saya menangkan selama bertahun-tahun,” kata Setter tersebut.

error: