Wisconsin Membantu Pemungutan Suara Negara Badger Tahun 2020
Berita Voli

Wisconsin Membantu Pemungutan Suara Negara Badger Tahun 2020

Berita Voli – Tim bola voli Wisconsin berkumpul di bangku-bangku lapangan saat pelatih kepala Kelly Sheffield menyampaikan beberapa berita yang mengecewakan.

Musim voli di musim gugur 2020 mereka ditunda karena pandemi virus corona yang sedang berlangsung.

“Kami semua ikut,” kata semua pemblokir menengah Amerika Dana Rettke.

“Kami tahu kami ingin menjadikannya hal yang lebih besar. Dalam departemen atletik Wisconsin dan seterusnya jika memungkinkan.”

Orang muda yang secara sukarela bekerja di tempat pemungutan suara bahkan lebih berdampak selama pandemi COVID-19. Risiko penyakit parah akibat virus corona meningkat seiring bertambahnya usia.

Menurut Pusat Pengendalian Penyakit. Hampir 60 persen petugas pemungutan suara pada pemilu 2016 berusia lebih dari 60 tahun, menurut Komisi Bantuan Pemilu AS.

Rettke mengatakan ide Sheffield sesuai dengan bagaimana dia membimbing para pemain.

“Dia benar-benar mendorong kami untuk keluar sedikit dari batas kami, melakukan sesuatu yang belum pernah kami lakukan,” katanya.

“Tak satu pun dari kami yang pernah melakukan pemungutan suara sebelumnya. Dia sangat mendukung dan bersemangat bagi kami untuk keluar dari sana.”

Tidak hanya mereka yang mendaftar untuk melakukan pemungutan suara, tetapi Sheffield mengatakan setiap pemain di tim voli Wisconsin terdaftar untuk memberikan suara.

Rettke mengatakan dia dan rekan satu timnya dipandang sebagai pemimpin di komunitas mereka dan di luar atletik. Secara historis, karena orang yang lebih muda mungkin cenderung memilih, Badgers berharap untuk memberi contoh di komunitas mereka.

Sebagian besar tim belum pernah memberikan suara sebelumnya, dan Sheffield mengatakan ada banyak antusiasme dalam proses untuk para pemilih pertama kali. Satu hal yang disebutkan Sheffield adalah bahwa dia tidak ingin upaya timnya menjadi partisan.

Sheffield punya jawaban untuk pertanyaan. Dia mengusulkan ide kepada para pemainnya. Seluruh tim akan secara sukarela bekerja di tempat pemungutan suara untuk pemilu 2020.

“Itu adalah salah satu momen di mana Anda memberi tahu tim sesuatu, dan apa pun yang Anda katakan, semua orang akan bersemangat dan bersemangat tentang hal itu, atau itu akan menjadi salah satu momen yang tidak peduli apa yang Anda katakan. akan menjadi ide terburuk karena mereka baru saja diberitahu bahwa musim mereka akan ditunda, “kata Sheffield.

“Untungnya untuk saat ini, dan untuk pemikiran saya sendiri yang sopan tentang diri saya, ada kegembiraan pada saat itu.”

 

error: