Verva Warszawa Orlen Paliwa
Berita Voli, Info Tim

Warszawa selesaikan tahun 2019 dengan posisi puncak klasemen

Beritavoli.com – Berita Voli – Akhir tahun ini sepertinya menjadi salah satu akhir tahun yang sangat menyenangkan dan membahagiakan untuk Warszawa. Mereka berhasil menyelesaikan tahun 2019 dengan sangat baik. Dengan kemenangan yang cukup banyak dan juga permainan yang solid, membuat Warszawa menjadi salah satu tim voli yang berhasil menduduki puncak klasemen di akhir tahun ini.

Duduki Puncak Klasemen Akhir Tahun

Berita akhir tahun yang memang sangat menyenangkan untuk para fans Warszawa. Klub voli Verva Warszawa Orlen Paliwa saat ini berhasil menyelesaikan paruh pertama musim reguler Volleyball Championship tahun 2019/2020 Polandia sebagai pemimpin puncak klasemen. Ya benar sekali, merekalah yang saat ini memimpin puncak klasemen.

Verva Warszawa orlen Paliwa mengalahkan Cuprum Lubin dalam pertandingan lanjutan Babak 12 pada musim reguler PlusLiga tahun 2019/2020. Dan inilah yang membuat mereka berhasil menyelesaikan 2019 sebagai pemimpin di tangga klasemen. Tim dari ibukota Polandia ini telah memainkan pertandingan 1 kali melebihi tim pemimpin lainnya di puncak klasemen yaitu Grupa Azoty Zaksa Kędzierzyn-Koźle. Saat ini keduanya sama sama memiliki 33 poin.

Memberikan libur kepada pemain andalannya

Pelatih kepala Warszawa, Andrea Anastasi, memberi juara dunia Piotr Nowakowski hari libur. Tetapi timnya tidak memiliki terlalu banyak kesulitan untuk mengalahkan rival hari ini, dimana mereka berhasil menang dengan skor 3-0.

Permainan sendiri berjalan dengan sangat baik dimana Warszawa memberikan 3 set tanpa ampun dengan komposisi set pertama 25-13, set kedua 25-22, diakhiri kemenangan mutlak dengan skor akhir di set ketiga yaitu 25-23. Pemain asal Prancis Kévin Tillie mencetak skor tertinggi untuk tim pemenang dengan total 9 poin. Sementara itu Jakub Ziobrowski menghasilkan 10 poin untuk Cuprum.

Dengan ini Warszawa mencatat sebanyak 12 kemenangan dan sejauh ini hanya mengalami satu kekalahan saja. Mengingat semua kekacauan di sekitar klub sebelum awal musim, harus diakui bahwa mereka menyelesaikan paruh pertama musim reguler dengan sangat mengesankan. Dimana tim yang lainnya harus berjibaku dan sedikit mengalami penurunan karena masalah yang sempat terjadi pada semua tim tersebut.

error: