Trentino VS Ravenna
Berita Voli, Info Tim

Trentino kalahkan Ravenna pada Hari Natal

Beritavoli.com – Berita Voli – Natal merupakan hari yang sangat indah untuk umat nasrani di seluruh dunia. Dan bisa dibilang juga hari Natal menjadi salah satu hari terindah untuk Tim Voli Profesional Trentino. Bukan karena akan mendapatkan hadiah dan lain lain. Namun pada hari raya umat nasrani tersebut, Trentino berhasil mengalahkan Ravenna dengan performa yang sangat baik dan juga bahkan luar biasa.

Kalahkan Trentino dengan Sangat Baik

Tim Voli Italia, Trentino, mengalahkan Consar Ravenna dalam pertandingan yang akan dicatat dalam sejarah bola voli pria Italia. permainan ini berlangsung dengan sangat sengit, di dalam 4 set tersebut, Trentino mendominasi permainan dan meskipun demikian, Ravenna juga sempat memberikan serangan balasan namun akhirnya harus mengakui kalau Trentino lebih baik dari mereka.

Pertandingan yang terjadi di Babak ke 14, atau di babak pertama paruh kedua musim di Kejuaraan Bola Voli Pria Italia tahun 2019/2020 ini, Trentino berhasil untuk pertama kalinya mengalahkan tim agresif Ravenna dengan skor 3-1.

Pertandingan sendiri seperti yang sudah disebutkan sebelumnya berjalan dengan sangat seru. Pada set pertama Ravenna memimpin pertandingan dengan dominasi skor 21-25. Akan tetapi di 3 pertandingan berikutnya keadaan berbalik dengan sangat mengejutkan bahkan bagi Ravenna sendiri.

Memutar balik keadaan

Di set ke 2, Trentino memimpin dengan skor 30-28, dilanjutkan dengan set kedua dimana Trentino semakin memberikan tekanan dengan skor 25-19. Pada akhirnya Set diakhiri dengan kemenangan Trentino terhadap Ravenna dengan skor 25 -21. Dengan kemenangan dalam pertandingan pertama yang dimainkan pada Hari Natal di Italia, Trentino kembali menjadi salah satu tim dari 4 teratas di klasemen SuperLega.

Pemain asal Serbia Srećko Lisinac menjadi sorotan publik karena memberikan kontribusi terbaik untuk Trentino dengan 19 poin dengan total 5 kill blok, 75% serangan, 12/16. Menunjukan performa yang solid untuk seorang pemain voli dunia. Dengan ini bisa dibilang Trentino bisa menikmati hari natal mereka dengan sangat indah karena mendapatkan kemenangan dan menjadi salah satu tim di puncak klasemen.

error: