Uncategorized

Trent Alexander-Arnold Bermain di Garis Tengah

Berita Bola – Jamie Redknapp menunjuk Trent Alexander-Arnold untuk bermain di lini tengah, hal tersebut dilakukan setelah melihat penampilan Reece James yang mengesankan pada debut bersama Tim Inggris.

Trent Alexander-Arnold Bermain Kemungkinan Bermain Di Lini Tengah Bersama Liverpool, pemain bintang ini terlihat bersinar di posisi bek kanan. Tetapi melihat Gareth Southgate yang mengalihkan Reece James ke formasi bek sayap di Inggris, apakah Alexander-Arnold yang bermain di lini tengah tim akan menjadi solusi?

Jamie Redknapp merekomendasikan hal tersebut setelah melihat posisi bek sayap kanan yang dimainkan oleh James dalam debut penuhnya untuk Inggris, walau laga pada hari Rabu di Wembley mereka kalah dengan skor 1 – 0 melawan Denmark.

Selama jeda internasional, Alexander-Arnold hanya bermain selama 79 menit dan tidak memperlihatkan performanya yang terbaik sebagai bek sayap kanan ketika berhadapan dengan Belgia.

Sedangkan di posisi full-back / wing-back, Inggris memiliki cukup banyak pemain yang berbakat, sedangkan di posisi lini tengah mereka dihujani kritik karena tidak ada satupun pemain di posisi tersebut yang bersinar, Sekalipun di laga sebelumnya melawan Denmark, Southgate memilih Declan Rice dan Kalvin Phillips sebagai dua pemain yang menempati posisi lini tengah.

Redknapp percaya kalau Alexander-Arnold bermain di lini tengah akan terlihat lebih baik. Mengingat pemain itu sempat bermain sebagai pemain tim yunior pada posisi tersebut, ditambah dirinya pernah mengambil posisi gelandang Manchester City untuk menggantikan Kevin De Bruyne.

“Bagaimana kalau Trent Alexander-Arnold bermain di posisi lini tengah ? Tepatnya di sisi kanan (dengan posisi dua gelandang tengah). Saya yakin kalau dirinya dapat bermain dengan mudah di posisi tersebut, ” ucap Redknapp.

“Sementara Declan Rice bisa bermain di belakang dan Reece James di posisi bek kanan. ”

“Dengan kualitas, pertahanan, serta atletisnya, Aku yakin dia bisa bermain di posisi itu. Dan tim akan menempatkan dirinya disitu. ”

“Mendapatkan pemain bagus di posisi sentral dalam tim Inggris adalah hal yang ingin saya lihat sekarang ini. “