Tim Nasional Pria Voli Prancis
Berita Voli

Tim Nasional Pria Voli Prancis akan bermain di Olimpiade 2020

Beritavoli.comBerita Voli – Akhir dari turnamen kualifikasi voli pria di Eropa saat ini sudah mulai terlihat hasilnya. Tim tim nasional voli pria eropa yang akan berlaga di Olimpiade 2020 kini sudah mulai terlihat satu dengan yang lainnya. Dan salah satu tim nasional pria yang berhasil dapatkan tiket untuk masuk ke olimpiade 2020 saat ini adalah tim nasional Voli Prancis. Mereka berhasil membuktikan kemampuan mereka.

Berhasil dapatkan tiket masuk ke olimpiade 2020

Sepertinya memang saat ini bukanlah hari yang baik untuk sang tuan rumah Jerman dalam misi mereka untuk mengambil tiket Tokyo 2020. Karena dari hasil akhir pertandingan kualifikasi untuk masuk ke dalam olimpiade 2020 di Tokyo, Prancis berhasil unggul dari tuan rumah dan mendapatkan tiket untuk berlaga di olimpiade 2020 mendatang.

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Prancis saat ini adalah Favorit nomor 1 dari turnamen kualifikasi Olimpiade CEV untuk Tokyo 2020 Games. Dan mereka benar benar tidak mengecewakan para mendukung mereka dengan berhasil memenangkan pertandingan. Prancis mengalahkan Jerman dengan straight set.

Jerman sempat berusaha membalas di set ketiga

Pertandingan sendiri berakhir dengan kemenangan penuh untuk Prancis. Di set pertama Prancis berhasil menguasai keadaan dengan skor 25-20. Dilanjutkan dengan skor untuk set kedua yaitu 25-20. Set ketiga sendiri Jerman berusaha membalas namun pada akhirnya Prancis tetap lebih unggul dengan skor akhir 25-23 dan memenangkan pertandingan.

Hanya di set ketiga Jerman memiliki beberapa peluang untuk memperpanjang permainan tetapi mereka tidak berhasil melakukannya. Georg Grozer adalah pencetak gol terbanyak pertandingan. Ia menyelesaikan pertandingan dengan 20 poin. Di Prancis sendiri Jean Patry mendapatkan 14 poin sementara Earvin Ngapeth menambahkan 12 poin.

Prancis bermain dengan sangat baik di pertandingan kualifikasi ini. Mereka bisa mengalahkan tim tim lainnya yang bermain sebaik mungkin. Olimpiade 2020 tentu saja akan menjadi salah satu turnamen yang paling ditunggu. Dan tim nasional pria voli prancis sepertinya sudah siap untuk menghadapi tantangan tantangan yang akan mereka dapatkan di laga paling bergengsi tersebut.

error: