Tim Kuzbass Kemerovo
Info Tim

Tim Kuzbass Kemerovo dapatkan satu kemenangan lagi di Liga Super Rusia

Beritavoli.comInfo Tim – Tim voli yang juga merupakan Juara bertahan di liga super rusia yaitu Kuzbass Kemerovo telah mencetak kemenangan lagi di liga super Rusia untuk tetap mempertahankan posisi mereka di antara tim terbaik di liga tersebut sejauh ini. Mereka memainkan pertandingan di Belgorod, mengalahkan tim tuan rumah dengan straight set 3-0.

Mendominasi dalam pertandingan melawan tuan rumah

Dalam 3 set tersebut sendiri, Kuzbass Kemerovo tidak memberikan ampun sama sekali. 3 set itu mereka mendominasi pertandingan tanpa ampun. Bisa kita lihat dari set pertama dengan skor 25-15, di set kedua tuan rumah mencoba membalikan keadaan namun tetap gagal dengan skor 25-23. Akhirnya di set terakhir Kuzbass Kemerovo meraih kemenangan dengan skor akhir 25 -19.

Di dalam pertandingan ini ada beberapa pemain yang bersinar seperti Yaroslav Poslesnikh yang merupakan pencetak gol terbaik di Kuzbass dengan total 11 poin. Sementara Evgeniy Sivozhelez dan Dmitriy Pashytskiy berkontribusi masing-masing dengan 10 poin. Di Belogorie, pemain internasional Serbia Drazen Luburic adalah satu-satunya pemain dengan skor dua digit yaitu 10 poin.

Tim lain yang juga meraih kemenangan

Sementara itu di dalam pertandingan lainnya, tim Zenit Kazan berhasil menang melawan lawannya. Tim zenit Kazan ini berhasil mengalahkan rival mereka dari St. Petersburg dengan straight set 3-0. Di set pertama Zenit kazan memimpin 25-21, lalu set kedua 25-18, dan akhirnya di set ketiga dengan skor akhir 25-19 yang meresmikan kemenangan Kazan.

Seperti biasa, di dalam pertandingan ini juga ada bebrapa pemain yang memberikan kontribusi lebih. Contohnya Pemain internasional Bulgaria Tsvetan Sokolov yang memimpin Zenit Kazan untuk menang dengan 15 poin. Sementara Earvin Ngapeth berkontribusi dengan 11 poin. Di sisi lain, Georg Grozer mengumpulkan 13 poin untuk tim lawan.

Selain Zenit Kazan, Dinamo Moscow juga telah mencetak kemenangan penting mengalahkan Yugra Samotlor dengan 3 straight set. Skor yang mereka dapatkan adalah 25-18, 25-22, dan 25-19. Ini adalah kemenangan ke-12 tim dari Moskow tersebut. Dalam pertandingan ini sendiri Maxim Zhigalov adalah pencetak gol terbaik di Dinamo Moscow dengan total 14 poin.

error: