Tatyana Demyanova
Info Pemain

Tatyana Demyanova, Atlet Voli Yang Cantiknya Gak Ketulungan

Memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi memang jadi idaman para wanita. Jika kedua hal tersebut mereka miliki, maka tidak hanya memikat hati pria, mencari pekerjaan pun akan jauh lebih mudah.

Biasanya, wanita-wanita seperti itu akan melamar pekerjaan sebagai model, bintang iklan atau bahkan seorang selebriti. Tapi jalan yang berbeda ditempuh wanita cantik asal Kazakhstan bernama Tatyana Demyanova.

Wanita yang diketahui berusia 23 tahun tersebut malah memilih menjadi seorang atlet bola voli. Alhasil, parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi membuat Demyanova disebut-sebut sebagai salah satu atlet voli tercantik dunia.

ATLET VOLI YANG BERPRESTASI

Wanita berusia 23 tahun itu beberapa kali menjadi atlet terseksi di Kazakhstan dan di dunia menurut hasil survey yang dibuat oleh beberapa website terkenal seperti Express Sport dan Daily Sports.

Fakta yang membuat Demyanova jadi sorotan adalah kebiasaannya di Sosial media yang kerap mengunggah foto-foto seksi.

Wanita yang memiliki tinggi 180 cm itu telah mengenal olahraga bola voli sejak berusia 9 tahun oleh ibunya yang juga pelatih dunia voli, dan kemudian memenangkan medali pertamanya di usia 11 tahun.

Dengan kata lain, Tatyana Demyanova memang tidak main-main dalam menggeluti profesi sebagai Atlet Bola Voli. Meski banyak yang menganggapnya lebih cocok jadi seorang model, tapi Demyanova bisa berprestasi di Olahraga ini.

Bahkan, Demyanova juga menjadi bagian dari tim nasional Kazakhstan. Tak sampai disitu, ternyata wanita cantik ini juga menggeluti dunia seni bela diri yakni tinju dan Muay Thai, di mana atlet favoritnya ialah Floyd Mayweather.

NETIZEN PEMERSATU BANGSA

Karena kebiasaanya yang kerap mengunggah foto-foto seksi di sosial media, terutama instagram, Tatyana Demyanova memiliki jumlah pengikut yang sangat banyak.

Dari pantauan terakhir, jumlah followers akun Instagram Tatyana Demyanova sebanyak 147 Ribu pengikut. Banyak diantara mereka yang ternyata juga berasal dari Indonesia.

Ya wajar-wajar saja, mengingat Tatyana Demyanova memang sering mengunggah foto-foto terbuka di Instagram.

error: