Surabaya Bhayangkara Samator 2020
Info Turnamen

Surabaya Bhayangkara Samator Menjadi salah satu favorit dan dijagokan di Proliga 2020

Beritavoli.comInfo Turnamen – Jika melihat deretan tim yang akan bermain di proliga 2020, tentunya banyak di antara kita yang memiliki favorit kita masing masing. Namun di Antara para tim yang ada, bisa dibilang salah satu tim terlihat lebih mendominasi pilihan suara dan banyak dijagokan oleh para fans. Dan tim yang dimaksud tentu saja bukan lain adalah juara bertahan yaitu Surabaya Bhayangkara Samator.

Dijagokan karena prestasi

Surabaya Bhayangkara Samator bukanlah tim baru yang akan bertanding. Mereka adalah tim yang sudah lama malang melintang di dalam dunia voli professional indonesia. Karena itu tidak bisa dipungkiri lagi pengalaman dan prestasi yang mereka miliki tentu saja menjadi nilai plus yang membuat tim Surabaya Bhayangkara Samator benar benar dijagokan oleh para fans voli indonesia.

Skuad Surabaya Bhayangkara Samator sudah berisi para pemain pemain berkualitas. Mereka juga tidak membeli pemain mereka melainkan membina semuanya. Bisa dibilang Samator adalah tim paling bergengsi di indonesia, tentu saja dengan semua pemain yang mereka miliki. Samator sendiri dipastikan telah memiliki gelar juara sebanyak 7 kali berturut turut sejak tahun 2004. Dan 5 gelar tersebut diraih dalam dekade ini.

Pemain pemain yang mengisi Surabaya Bhayangkara Samator

Pemain pemain yang dibina dan dimiliki oleh samator memang tidak main main. Mereka semua kebetulan pernah membela timnas di dalam SEA games tahun 2019. Sebuah prestasi yang tidak bisa dianggap remeh. Pemain pemain seperti Yuda Mardiansyah Putra, Nizar Zulkifar, Hadi Suharto, Rivan Nurmulki dan juga Rendy Febriant Tamamilang adalah beberapa diantaranya.

Selain itu Surabaya Bhayangkara Samator juga dilatih oleh pelatih veteran berpengalaman yaitu Ibarsjah Danu Tjahjono yang memang sudah berngalaman. Namun sang pelatih sendiri tidak mau merasa kalau dirinya dan tim akan menang. Ia tetap memastikan kalau timnya bermain sebaik mungkin. Sang pelatih juga percaya kalau tim yang lain akan mengeluarkan jagoan jagoan kuat di dalam tim mereka.

Jawaban dan kerendahan hati sang pelatih membuat Samator semakin banyak dijagokan. Namun untuk tim yang lainnya juga tidak bisa diremehkan. Proliga 2020 tentunya akan menjadi penentu siapakah yang akan menjadi pemimpin di dalam kompetisi voli di indonesia ini.

error: