Stephen Boyer
Info Pemain

Stephen Boyer tidak ada di dalam Tim voli nasional Prancis untuk Olimpiade mendatang

Beritavoli.com – Info Pemain – Kita semua tahu kalau pekan olahraga bergengsi dunia yaitu olimpiade 2020 akan segera diadakan tidak lama lagi. Tentu saja banyak tim nasional yang mempersiapkan tim mereka sebaik mungkin. Salah satu yang cukup menarik adalah tim nasional voli prancis, yang sepertinya malah tidak memilih salah satu pemain yang cukup dikenal mereka yaitu Stephen Boyer untuk dimasukan ke dalam tim nasional di olimpiade.

Tim Nasional Prancis menderita banyak kerugian di kualifikasi olimpiade

Tim Nasional Voli Pria Prancis menderita banyak kerugian besar saat ini. Mengapa demikian? Karena dua hari sebelum dimulainya Kualifikasi Olimpiade Eropa di Berlin, Jerman. salah satu pemain yang paling dikenal keluar dari skuad untuk acara tersebut. ya benar sekali pemain yang dimaksud adalah Stéphen Boyer.

Atlet Prancis Stéphen Boyer sudah dipastikan tidak akan bersaing di turnamen kualifikasi Olimpiade di Berlin tanggal 5-10 Januari 2020. Padahal saat ini Prancis mengalami kekurangan pemain Setelah 2 hitter luar milik mereka sebelumnya keluar.

Kedua pemain yang keluar tersebut adalah Thibault Rossard yang menderita cedera di kaki kiri dan juga Trévor Clévenot yang menderita cedera di bagian belakang tubuhnya. yang ironis adalah adanya perpisahan ketiga terjadi pada tim “Les Bleus”. Stephen Boyer mengundurkan diri dari tim karena alasan pribadi kata pelatih kepala Laurent Tillie.

Stephen Boyer dan kenapa ia mengundurkan diri

“Segala sesuatunya jelas, saya masih ingin bermain untuk Prancis dan saya berharap akan hadir di musim panas ini. Sungguh menyakitkan bagi saya untuk tidak bisa datang dan membantu rekan satu tim saya di Berlin tetapi inilah yang harus terjadi” kata pemain yang saat ini berusia 23 tahun itu.

Stephen Boyer dengan alasannya itu sama sekali tidak menyebutkan sepatah kata pun mengenai rumor tentang insiden dengan Earvin Ngapeth setelah Euro Volley terakhir kemarin. Oleh karena itu banyak orang yang masih menebak nebak mengenai alasan boyer mengundurkan diri secara tiba tiba.

Untungnya masih ada berita bagus untuk para penggemar Perancis. Dua pemain yang partisipasinya dalam turnamen kualifikasi tidak pasti akan bermain. Kévin Tillie, yang istrinya baru saja melahirkan di Warsawa, Polandia, akan siap untuk bermain kembali. Cedera Julien Lyneel juga tidak seserius itu dan ia juga akan siap membantu pelatih Laurent Tillie di dalam tim.

error: