Sesc menjadi yang terdepan di Kejuaraan Voli Wanita Brazil
Info Tim

Sesc menjadi yang terdepan di Kejuaraan Voli Wanita Brazil

Beritavoli.comInfo Tim – Kejuaraan voli wanita Brazil saat ini sedang memasuki tahap puncaknya. Mulai banyak tim tim yang akhirnya menunjukan kemampuan mereka dengan sebaik mungkin. Ada yang berhasil mengakhiri kekalahan beruntun mereka dan ada pula yang berhasil menduduki posisi puncak dari klasemen di Kejuaraan voli wanita Brazil ini. dan bagi anda yang penasaran, berikut adalah beberapa informasinya.

Performa Sesc RJ yang benar benar brilian di puncak klasemen

Sesc RJ berhasil menunjukkan kinerja yang meyakinkan di babak 12 musim reguler untuk kejuaraan voli wanita brazil di tahun 2019/2020 saat ini. Dengan performanya mereka berhasil memastikan kemenangan straight-set melawan Curitiba Vôlei untuk tetap berada di puncak klasemen kejuaraan voli wanita brazil saat ini.

Meski tidak bermain selama hampir sebulan, Sesc tidak memiliki masalah menemukan ritme di babak pertama paruh kedua musim reguler di Superliga Feminina 2019/2020. Tim yang dilatih oleh Bernardo Rezende “Bernardinho” dengan mudah mengalahkan Curitiba untuk tetap menjadi pemimpin dari kompetisi.

Performa yang baik dari beberapa tim lainnya

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 3-0 dari total 3 set. Di set pertama kedua dan ketiga Sesc memberikan dominasi skor 25-16, lalu 25-17, dan akhirnya di set terakhir dengan skor 25-20 terhadap Curitiba. Tandara Caixeta memberikan Sesc dengan total 15 poin, sementara Amanda Francisco melakukan penerimaan bola dengan ratio 81% (16 angka, dan total 50% sempurna). Selain itu Sabrina Machado juga mencetak 15 poin untuk tim yang kalah.

Tidak hanya Sesc saja yang bermain baik namun Dentil / Praia Clube terus mengintai Sesc di puncak klasemen. Setelah mengalahkan Valinhos dengan 3-0, yang merupakan kemenangan beruntun ke-5 mereka, pemenang ini berada di posisi ke-2 saat ini dengan memiliki rekor yang sama dengan tim Rio de Janeiro (11-1) dan jumlah poin yang sama (32) tetapi lebih rendah set-rasio nya.

Sementara itu Juara Itambé / Minas kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami 2 kekalahan berturut-turut. Belo Horizonte menang atas C. Flamengo dalam 4 set. Lalu Vôlei Bauru mengakhiri kekalahan beruntun mereka dari 3 pertandingan saat mereka mengalahkan Esporte Clube Pinheiros dengan 3-1.

error: