Sabina Altynbekova
Fakta Pemain

Sering Disoroti, Begini Fakta-Fakta Menarik Tentang Sabina Altynbekova

Ingat olahraga Voli, ingat juga atlet-atletnya yang terdiri dari wanita-wanita cantik, terlebih lagi Sabina Altynbekova.

Atlet Bola Voli asal Kazakhstan tersebut sudah menyita perhatian warganet selama beberapa tahun terakhir. Wajahnya imut, postur tubuh tinggi dan kaki yang jengkang, banyak yang merasa Sabina tidak cocok untuk menjadi atlet Bola Voli, tapi memang demikian kenyataannya.

DIANGGAP SEBAGAI PENGHAMBAT

Sebuah fakta yang menarik, bahwa saat wajahnya menjadi viral dan dipuji-puji warganet, Pelatih Klub Voli yang dinaungi Sabina yakni Nurlan Sadikov menganggap atlet cantik itu justru menjadi penghambat bagi timnya.

Bukan tanpa alasan, menurutnya penonton dan penggemar seolah-olah melihat hanya ada satu pemain yang bermain di tim.

FAKTA-FAKTA MENARIK TENTANG SABINA ALTYNBEKOVA

Selain itu, ada juga beberapa fakta menarik lainnya tentang Sabina Altynbekova yang jarang diketahui publik, berikut diantaranya:

1. Langsung Dibanjiri Followers

Sabina Altybekova juga sosok wanita kekinian yang kerap eksis di sosial Media termasuk Instagram. Setelah fotonya sempat viral, akun Instagram Atlet Bola Voli ini langsung kebanjiran Followers.

Tercatat sampai hari ini, akun Instagram resmi sang Atlet cantik dengan alamat @Altynbekova_20 sudah memiliki 975 Ribu pengikut dan terus bertambah setiap harinya.

Tak hanya itu, ada juga banyak akun lain bermunculan yang mengatasnamakan Sabina demi mencari keuntungan pribadi.

2. Keinginan Ibunda

Sabina Altynbekova tak hanya cantik dan atletis, tapi dia juga cerdas. Ibu Sabina mengatakan kepada surat kabar Kazakhastan, Vesti, bintang voli itu pergi ke asrama sekolah untuk anak-anak berbakat.

Sang Ibu berharap putrinya akan mengambil sekolah hukum daripada memilih karier di bidang olahraga. Tapi sepertinya Sabina lebih tertarik menjadi seorang Atlet.

3. Ayah Seorang Atlet

Sebenarnya tak heran jika Sabina bersikeras menjadi seorang Atlet, pasalnya Ayah kandungnya sendiri ternyata juga merupakan seorang Atlet Olahraga Sky.

4. Alasan Jadi Atlet Voli

Saat Viral, banyak sekali penggemar Sabina yang meminta sang atlet untuk lebih sering mengunggah aktivitasnya sehari-hari di sosial Media, tapi yang bersangkutan menegaskan bahwa dia ingin terkenal sebagai Atlet Bola Voli.

“Aku ingin berkonsentrasi bermain voli dan banyak dikenal orang karena itu, bukan yang lain,” ujar Sabina seperti ditulis oleh Daily Mail.

error: