Tim Voli Perancis Rennes
Berita Voli, Info Tim

Rennes Menangkan 9 permainan berturut turut

Beritavoli.com – Info Tim – Tim Voli yang cukup mendominasi season regular untuk turnamen voli pria Perancis saat ini tidak bisa dipungkiri lagi adalah Rennes. Rennes menjadi salah satu tim yang paling dominan dan juga paling ditakuti karena kemampuan dan performa para atlet mereka yang benar benar solid dan tidak diragukan lagi. Terutama dengan kemenangan beruntun mereka yang membuat banyak orang berdecak kagum.

Mendominasis Kejuaraan voli Pria Perancis

Para pemain dari tim Rennes saat ini boleh berbangga hati karena mereka benar benar memberikan performa yang terbaik. saat ini Rennes berhasil mencatatkan kemenangan tiga poin atas Chaumont dalam pertandingan besar untuk putaran ke -13 dari pertandingan musim reguler untuk Kejuaraan Voli Pria Prancis tahun 2019/2020.

Rennes berhasil membuktikan dengan kemampuan dan kerja sama tim mereka berhasil mengalahkan tim Chaumont dengan skor 3-1. Set pertama dimenangkan oleh Rennes dengan skor 25-19, dilanjutkan set kedua 25-18, dan di set ketiga Chaumont memimpin 14-25, namun akhirnya diselesaikan Rennes di set keempat 25-21.

Dengan kemenangan terhadap Chaumont ini maka tim Rennes berhasil mencatat kemenangan ke 9 nya berturut-turut untuk pertandingan yang terjadi di setengah musim pertama yang luar biasa di tahun 2019/20 Liga A untuk tim voli pria. Sebuah kemenangan tersendiri untuk Rennes yang memang berusaha sebaik mungkin.

Gelar Juara untuk musim gugur

Tim yang dilatih oleh pemain Serbia Nikola Matijašević memastikan gelar juara musim gugur. Pemain Brazil Rafael Araújo mencetak gol terbanyak untuk Rennes dengan 16 poin yang sama banyaknya dengan Julien Winkelmuller yang mencetak gol untuk Chaumont.

Dominasi dari Rennes ini tidak usah diragukan lagi. Dan menjadi salah satu hal yang membuat banyak analis dan juga pakar memperkirakan yang terbaik untuk Rennes. Ke depannya, hal ini membuat jalan Rennes mengumpulkan poin lebih mudah lagi dan membuat mereka menjadi salah satu yang terbaik dan berada di puncak klasemen voli pria perancis saat ini.

Rennes dengan ini berarti berhasil mencapai kesuksesan ketujuh nya yang berturut turut tanpa jeda saat mereka turun Toulouse di kandang dengan skor 3-0. Sementara itu Pertandingan antara Ajaccio dan Nantes-Rezé telah ditunda karena kondisi cuaca buruk di pulau Corsica.

error: