Proliga 2020 putaran kedua resmi dilaksanakan
Info Turnamen

Proliga 2020 putaran kedua resmi dilaksanakan

Beritavoli.comInfo Turnamen – Proliga putaran kedua tahun 2020 tanggal 31 januari 2020 resmi dilaksanakan. Pada hari Jumat ini akan ada beberapa pertandingan yang dilaksanakan jam 4 sore WIB dan juga jam 6 sore WIB. Tentunya banyak di Antara teman teman yang penasaran dengan apa saja yang bisa kita harapkan dari pertandingan putaran kedua proliga tahun 2020 ini bukan? Jika iya berikut adalah beberapa informasinya.

Informasi putaran kedua untuk Proliga 2020 di GOR Satria Purwokerto

Pada partai pertama Tim Jakarta Pertamina Energi Putri melawan Gresik Petrokimia Pusaltada KONI. Laga yang berlangsung pada pukul 4 sore WIB ini memang menjadi salah satu laga yang sangat seru, karena kedua tim mengincar kemenangan. Jakarta Pertamina Energi mempertaruhkan dirinya sebagai tuan rumah dan juga tentunya ingin menambah kemenangan mereka.

Sementara Itu Gresik Petrokimia harus berjuang sekuat mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan ini karena mereka kalah di laga pertama mereka di putaran pertama. Jika mereka bisa menang maka mereka akan bisa mengumpulkan poin untuk bisa selamat di babak selanjutnya. Sementara jika kalah posisi mereka akan lebih terpuruk lagi yang akan sulit untuk diselamatkan,

Sumsel Babel melawan Bhayangkara Samator

Setelah pertandingan Antara Gresik Petrokimia melawan Jakarta Pertamina Energi. Maka jam 6 sore WIB akan berlangsung laga voli pria Antara dua tim yang sangat diunggulkan yaitu Surabaya Bhayangkara Samator melawan Palembang Bank Sumsel Babel. Kedua tim ini merupakan tim yang paling dijagokan di dalam Proliga 2020 untuk tim pria.

Hal ini karena Surabaya Bhayangkara Samator menjadi pemimpin klasemen di dalam laga Proliga 2020 ini sementara itu Sumsel Babel menjadi pemegang runner up untuk urutan klasemen. Ini berarti pertandingan keduanya akan menjadi pertandingan Antara nomor 1 dan nomor 2 di dalam puncak klasemen untuk Proliga 2020 divisi voli putra.

Kedua pertandingan ini memang benar benar ditunggu karena hasilnya memang tidak akan semudah itu bisa dipastikan. Dengan demikian siapa pun pemenangnya akan menjadi hal yang cukup populer di kalangan pencinta voli.

error: