Proliga 2020 putaran kedua
Info Turnamen

Proliga 2020 putaran kedua akan diadakan di Purwokerto

Beritavoli.comInfo Turnamen – Proliga 2020 sudah berjalan dengan lancar di pekanbaru. Tentu saja itu baru menjadi proliga 2020 putaran pertama. Hasil yang didapatkan pun sudah keluar dan dari beberapa tim yang akan bertanding. Hasil yang didapatkan memang sesuai dengan ekspektasi dari para fans dan juga analisis. Untuk yang ingin tahu mengenai hasil dari proliga putaran pertama dan juga jadwal untuk putaran kedua.

Jadwal untuk proliga 2020 putaran kedua di purwokerto

Berdasarkan informasi yang sudah kami dapatkan proliga 2020 putaran kedua akan di adakan di GOR satria purwokerto. Purwokerto nantinya akan menjadi tuan rumah dari Jakarta Pertamina Energi. Pertandingan sendiri akan diadakan dari tanggal 31 januari 2020 sampai dengan 2 Februari 2020. Tanggal 31 januari aka nada 2 pertandingan yaitu Sumselbabel melawan Bhayangkara Samator dan Pertamina energy melawan Petrokimia Puslatda.

Sementara di tanggal 1 februari 2020 akan ada 3 pertandingan. Yaitu Sumsel Babel melawan Pertamina energy lalu Lamongan sadang yang akan melawan Jakarta Garuda. Pada akhirnya PGN popsivo polwan akan melawan BNI 46 putri. Pertandingan sendiri akan digelar pada jam 6 sore dan akhirnya 8 malam untuk setiap pertandingan yang akan di adakan di purwokerto.

Pada akhirnya pada hari minggu tanggal 2 februari 2020 akan ada juga 3 pertandingan. Pada pukul 4 sore BNI 46 putra akan melawan Bhayangkara Samator. Pertandingan akan dilanjutkan kembali jam 6 sore Antara BJB tandamata melawan Pertamina Energi. Dan akhirnya jam 8 malam menutup pertandingan putaran kedua Antara Jakarta Pertamina Energi melawan Jakarta Garuda.

Hasil Putaran Pertama

Hasil dari pertandingan di putaran pertama sendiri sudah bisa kita dapatkan. Dimana Bhayangkara Samator menjadi salah satu tim yang paling solid di dalam tim putra. Mereka konsisten sudah meraih 2 kemenangan. Sementara Lamongan Sadang dan Jakarta Garuda mendapatkan 2 kekalahan tanpa kemenangan di putaran pertama.

Untuk bagian putri Jakarta Pertamina Energi berhasil mengalahkan PGN Popsivo Polwan. Sementara itu Petrokimia Bank Jatim malah kalah dari PGN Popsivo Polwan. Dan kemenangan lainnya datang dari Bandung BJB Pakuan yang berhasil kalahkan BNI 46.

error: