Sabina Altynbekova
Info Pemain

Profile Sabina Tim Voli Nasional Wanita Kazakhstan

Voli – Sejak kemunculannya di dunia voli internasional, dunia maya dibuat heboh dengan sosok pemain bola voli asal Kazakhstan yaitu Sabina Altynbekova. Berikut adalah profil singkat dari pemain voli wanita yang mempesona.

Sabina Altynbekova adalah anggota tim voli nasional wanita Kazakhstan. Sabina lahir pada 5 November 1996 di Aktobe, Kazakhstan. Pada tahun 2014 dia mendapat kesempatan untuk bermain dan mewakili negaranya, Kazakhstan di Kejuaraan Bola Voli Wanita Junior Asia 2014.

Dia dan timnya melakukan perjalanan ke Taipei, Taiwan untuk kejuaraan di mana dia mendapatkan eksposur utamanya. Karena bakatnya yang luar biasa dalam bermain bola voli dan kecantikannya, ia menjadi selebriti internet yang sensasional dalam waktu yang singkat.

Pada bulan Juli 2014, keindahan bola voli Kazakh menjadi sensasi internet dan orang-orang sangat ingin mengetahui tentang gadis cantik Sabina Altynbekova ini.

Terlepas dari keterlibatan internasional dalam bola voli, dia adalah sosok yang terkenal di negaranya sendiri. Tidak peduli seberapa intens Sabina bermain bola voli, rambutnya selalu tetap sempurna.

Si cantik dengan rambut cokelat panjang yang mengalir dengan poni yang dipotong terus-menerus. Hal itu terus membuat dirinya terlihat sempurna dalam foto, tidak peduli seberapa larut foto diambil, paras cantiknya yang mempesona tidak pernah pudar.

Ibu Altynbekova, Nuripa Amrievna, mengatakan bahwa putrinya telah bersekolah di sekolah asrama untuk anak-anak berbakat dan masuk ke Universitas Kazakhstan untuk Humaniora dan Hukum.

Biodata Singat Sabina Altynbekova

Tanggal lahir: 5 November 1996
Tinggi: 182 cm
Berat: 59 kg
Status: Single
Buah kesukaan: Jeruk, pisang, peach
Warna kesukaan: Putih, merah, biru
Pemain voli idola: Pavlova dab Gamova
Agama: Islam

error: