Prediksi Proliga 2020
Berita Voli

Prediksi proliga 2020 putaran kedua

Beritavoli.comBerita Voli – Proliga tahun 2020 putaran pertama sudah selesai. Beberapa team yang dijagokan untuk menang memang ternyata bisa melebihi ekspektasi dari prediksi yang ada. Sayangnya ada juga beberapa team yang harus menerima kekalahan telak sampai 2 kali tanpa kemenangan. Tentunya di putaran kedua ini semakin banyak yang ingin tahu prediksi mengenai hal ini.

Surabaya Bhayangkara Samator menjadi team yang paling dijagokan

Dalam putaran pertama salah satu team yang benar benar mendominasi pertandingan adalah Surabaya Bhayangkara Samator atau yang lebih dikenal dengan sebutan Samator saja. Mereka benar benar melebihi ekspektasi dari prediksi para analysis. Memang, dari prediksi sendiri mereka lah yang paling dijagokan mengingat komposisi team mereka yang benar benar diisi oleh pemain pemain top.

Di dalam putaran pertama Samator mengeksekusi semua lawan mereka. Sebut saja Jakarta Garuda yang berhasil mereka kalahkan dengan skor cukup tipis. 3-2. Samator disini mendominasi 3 set terakhir sementara Jakarta Garuda menang di awal awal. Dengan 5 set yang sangat seru itu akhirnya Surabaya Bhayangkara Samator membuktikan dominasi dan kelebihan mereka.

Berhasil Menang Berturut turut

Selain Jakarta Garuda, Samator juga berhasil mengalahkan lamongan Sadang MHS. Lamongan Sadang MHS adalah tim pendatang baru. Dengan total 4 set, Samator berhasil mengalahkan Sadang dengan skor 3-1. Di set pertama Samator unggul dengan skor 25-22 lalu di set kedua dengan 25-19, di set ketiga Sadang berhasil melawan baik dengan skor 23-25 akan tetapi di set terakhir Samator unggul 25-18.

Setelah ini maka di putaran kedua Jakarta Pertamina Energi akan menggantikan Surabaya Bhayangkara Samator sebagai tuan rumah di Purwokerto. Pertandingan sendiri akan diadakan di GOR Satria Purwokerto. Untuk turnamen putaran kedua akan diadakan tanggal 31 januari 2020 sampai dengan 2 februari 2020 mendatang.

Ke depannya Samator akan menjadi salah satu team yang paling dijagokan karena mereka berhasil menjadi tuan rumah dengan baik. Namun bukan hanya itu saja, karena komposisi team yang solid dan anggota yang memang sudah dilatih sedemikian rupa tanpa harus membeli dari team lain menjadi keunggulan Samator sebagai yang paling dijagokan.

error: