Proliga 2020
Info Turnamen

Prediksi pemimpin klasemen di proliga 2020

Beritavoli.comInfo Turnamen – Jika kita berbicara mengenai proliga 2020 Maka sudah tidak bisa kita pungkiri lagi kalau kita benar benar harus memperhitungkan beberapa nama besar di dalam Dunia voli. Sebut saja nama Surabaya bhayangkara samator, Palembang sumsel babel. Kedua nama ini menjadi dua Tim yang paling dijagokan di dalam laga proliga tahun 2020 ini.

Pemimpin puncak klasemen sementara

Yang menarik dan pantas untuk dibahas adalah bagaimana kedua Tim yang disebutkan itu menjadi dua Tim yang bisa memimpin puncak klasemen. Alasannya sebenarnya Ada beberapa dan itu adalah karena komposisi Tim yang solid dan juga harmonisasi serta kerja sama Tim yang sudah tertata dengan rapi.

Sebagai contoh adalah Surabaya bhayangkara samator, yang saat ini memimpin tangga klasemen sementara untuk laga proliga tahun 2020 ini. Mereka memiliki susunan Tim yang solid mulai dari pemain timnas dan pemain veteran lainnya. Namun yang membuat Mereka kuat sebenarnya adalah setiap pemain mereka latih sendiri. Jadi kesolidan antar anggota memang sudah natural dan terjaga.

Siapakah yang bisa menjadi pemenang di Proliga 2020?

Pertanyaan mengenai siapa yang nanti yang akan memenangkan proliga tahun 2020 memang menjadi sesuatu yang paling di pertanyaan oleh banyak penggemar voli saat ini. Tentunya jawabannya belum lah pasti karena saat ini proliga 2020 masih berada di putaran kedua. Yang berarti perjalanan untuk ke depannya masih cukup panjang dan penuh lika liku.

Namun, untuk prediksi sendiri, kemungkinan Besar Surabaya bhayangkara samator menjadi yang paling dijagokan, sementara di urutan kedua Ada Palembang sumsel babel. Hal ini karena rekor permainan dan poin mereka saling mengejar di nomor 1 dan 2 secara berurutan.

Samator sendiri saat ini memimpin. Sementara untuk team putri, tim yang paling dijagokan tidak lain adalah Jakarta Pertamina Energi. Rekor permainan mereka sangat solid dan konsisten, serta mereka saat ini juga memimpin puncak klasemen untuk tim putri, meski demikian seperti halnya turnamen lain, semua bisa saja berubah. Namun Kita bisa memprediksi Hal ini dari konsistensi di setiap pertandingan.

error: