Klub Voli Wanita Brasil Praia
Info Tim

Praia Kalahkan Minas di Classico Mineiro

Beritavoli.comInfo Tim – Berita baik datang dari Klub voli Dentil / Praia dimana mereka bermain dengan sangat baik di pertandingan terakhir mereka. Hasil dari pertandingan itu mereka berhasil mengalahkan pemegang titel utama yaitu Itambé / Minas dalam tie-break klasik Minas Gerais yang berlaku untuk babak terakhir dari paruh pertama musim reguler untuk Volleyball Championship Brasil tahun 2019/2020.

Kalahkan juara kandang di Clasico Mineiro

Klub Praia saat ini berhasil menang atas juara Minas di kandangnya sendiri di Clássico Mineiro (derby Negara Bagian Minas Gerais) dan berhasil menutup paruh pertama musim reguler untuk Superliga Feminina 2019/2020. Pertandingan sendiri berakhir dengan 5 set yang sangat seru dan menegangkan dengan skor akhir sebesar 3-2.

Dari pertandingan tersebut di set pertama skor awal adalah Minas 25-21, lalu di set kedua dan ketiga itambe menguasai pertandingan 16-25 dan 22-25. Namun Minas membalikan keadaan di set keempat dan kelima 25-19 dan 15-9. Pertandingan ini sendiri berlangsung dalam 2 jam dan 22 menit. Dan Dengan kemenangan itu, Praia akan melawan Sesc RJ di puncak klasemen dengan 29 poin.

Pertandingan akan lebih mengejutkan di akhir

Rasio yang dimiliki oleh sesc sendiri memang lebih rendah dibandingkan Minas. Minas saat ini bisa dibilang sudah tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan sejak awal musim berlangsung namun akhirnya harus mengakui kehebatan Praia di dalam pertandingan terakhir mereka berdua.

Yang menarik adalah saat pertandingan sendiri ada perdebatan sengit dengan wasit di set ke-3, kedua pelatih yaitu Paulo Coco dari Praia dan Italia Nicola Negro dari Minas mendapat kartu merah karena dianggap terlalu banyak ikut campur dan melakukan perdebatan yang cukup mengganggu jalannya pertandingan.

Sementara itu, Pemain asal Amerika Nicole Fawcett mencetak angka tertinggi untuk Praia dengan 20 poin. Lalu Ana Carolina Silva “Carol” tampil luar biasa dalam memblok lawan dan menghasilkan 8 kill blok. Di lain pihak Venezuela Roslandy Acosta mendapatkan 19 poin untuk Minas, sementara Thaísa Menezes membuat 5 kill blok.

error: