Tim Nasional Voli Wanita Argentina
Info Tim

Pemain Voli Wanita Argentina yang akan Berpartisipasi di Olimpiade Tokyo

Beritavoli.com – Info Tim – Ajang olahraga dunia olimpiade memang menjadi sebuah ajang paling penting di dalam dunia olahraga. Tentu saja banyak Negara yang akan mempersiapkan atlet mereka sebaik mungkin supaya bisa merebut kemenangan di dalam ajang pertandingan di olimpiade. Kali ini Argentina sepertinya sudah siap untuk ajang olimpiade Tokyo tersebut, terutama di dalam olahraga voli.

Berlatih secara intensif untuk bisa masuk ke kualifikasi Olimpiade Tokyo

Tim Nasional Voli Wanita Argentina mengadakan pelatihan terakhir  di tahun ini. Tim Nasional Argentina selesai dengan pelatihan pada tahun 2019.  Dengan demikian bisa kita nantikan kalau “Las Panteras” sedang mempersiapkan diri untuk Kualifikasi Olimpiade Amerika Selatan di Bogotá, Kolombia, yang akan diadakan dari tanggal 7 januari sampai dengan 9 Januari 2020 mendatang.

Untuk bisa meningkatkan performa dan juga kerja sama dari tim bola voli wanita tersebut, Kepala pelatih Hernán Ferraro memberikan latihan yang cukup intens dan juga berat. Selain itu sang kepala pelatih juga mengumumkan daftar 14 pemain yang akan menghadapi babak kualifikasi untuk bisa melewati Olimpiade Tokyo 2020.

Atlet Wanita Argentina yang akan bermain di Olahraga Voli untuk Olimpiade Tokyo

Berikut ini adalah beberapa daftar dari 14 pemain yang diperkirakan akan maju bersama dengan Argentina untuk memasuki babak Olimpiade Tokyo tahun 2020. Pertama-tama kita mulai dengan posisi Setters, posisi ini akan diduduki oleh dua pemain berbakat yaitu Victoria Mayer and Azul Benítez. Setelah setters kita juga akan mendapatkan 2 posisi untuk Opposite hitters yaitu Sol Piccolo and Lucía Fresco

Posisi selanjutnya yang akan dibahas adalah posisi Middle blockers. Untuk posisi ini atlet Bianca Farriol, Julieta Lazcano beserta dengan Victoria Michel dan Tosi Candelaria Herrera akan menjadi pemainnya. Sementara itu untuk posisi Outside hitters Argentina akan memiliki Mariángeles Cossar dan Elina Rodríguez lalu 3 outside hitters lainnya adalah Yamila Nizetich,  Daniela Nielson dan Daniela Bulaich

Pada akhirnya Tatiana Rizzo akan menduduki posisi libero. Dari semua posisi ini Argentina sangat percaya diri akan kemampuan dari para pemainnya. Dan bisa tidaknya mereka masuk ke dalam babak olimpiade Tokyo, kita harus menunggu babak kualifikasi untuk dilangsungkan terlebih dahulu.

error: