Pemain Kroasia Mengincar Tempat Di EuroVolley 2021
Berita Voli

Pemain Kroasia Mengincar Tempat Di EuroVolley 2021

Voli – Tim bola voli putra Kroasia akan mencari tempat di Kejuaraan Eropa 2021. Putaran pertama turnamen kualifikasi akan diadakan di Zadar di Krešimir Ćosić Hall dari 8 hingga 10 Januari tahun depan.

Para penyeleksi Emanuel Zanini bersaing di Grup A, yang juga mencakup tim nasional Belanda dan Swedia. Turnamen ini pasti akan menjadi promosi luar biasa lainnya dari Zadar dan Kroasia.

“Kami pasti mengharapkan tempat di Kejuaraan Eropa, di mana kami belum pernah berkompetisi sejak tahun 2015. Saya berharap kami akan bermain bagus dan kami semua akan berkumpul dengan sehat dan siap. ”

“Itu sangat berarti bagi kami bermain pada putaran pertama di Kroasia karena kami di rumah. Kami berada di Zadar untuk pertama kalinya. Saya menantikannya karena saya telah mendengar hal-hal hebat tentang kota dan Višnjik! ” ucap kapten tim bola voli Kroasia, Tsimafei Zhukouski.

Turnamen akan dibuka oleh Kroasia dan Belanda pada 8 Januari, Belanda dan Swedia akan berlanjut sampai 9 Januari. Kroasia dan Swedia akan berakhir pada 10 Januari, sementara Babak kedua dari turnamen kualifikasi akan berlangsung di Belanda dari 15 hingga 17 Januari.

Tim nasional Kroasia di Zadar memiliki peluang untuk mengambil langkah besar menuju Kejuaraan Eropa, tetapi Tsimafei sadar bahwa mereka memiliki tugas yang mudah di depan mereka.

“Kami telah bermain di kompetisi besar dengan Belanda dan saya dapat mengatakan bahwa kami memiliki hasil positif melawan mereka tim nasional dengan tradisi hebat. Para pemain mereka bermain di liga terbesar dan itu akan sulit, tetapi juga sangat menarik. ”

“Lawan kedua kami adalah Swedia, di grup kami mereka masih menjadi misteri, tetapi kami tidak akan meremehkan mereka dan kami akan memberikan yang terbaik dan kami sudah siap! ”

Kompetisi ini hanyalah salah satu dari banyak sensasi bola voli yang akan berlangsung di Zadar dalam beberapa bulan mendatang. MEVZA U18 (W) dan U19 (M) akan diadakan dari 28 hingga 30 Desember, MEVZA U16 (W) dan U17 (M) dari 8 hingga 10 Januari, pada bulan Mei dan Juni Liga Emas Wanita Eropa dan Liga Perak Pria Eropa , FIVB Challenger di bulan Juni dan Kejuaraan Wanita Eropa di bulan Agustus.

error: