Padova VS Modena
Berita Voli, Info Tim

Padova berhasil kalahkan Modena dan membuat pendukung Modena Kecewa

Beritavoli.com – Berita Voli – Dalam sebuah pertandingan, tidak bisa kita pungkiri lagi pasti ada yang akan menang atau kalah. Nah, di dalam pertandingan tertentu, pastinya ada sebuah tim yang sudah dijagokan melebihi tim lainnya dan sudah menjadi favorit banyak orang. apa yang akan terjadi jika tim yang dijagokan tersebut kalah? Tentu saja akan membuat banyak orang merasa kecewa seperti yang terjadi pada Modena kali ini.

Berhasil Kalahkan Modena dengan sangat mengejutkan

Kioene Padova yang saat ini berada di posisi kesembilan sebelum pertandingan berhasil membuat banyak fans terutama fans dari modena kecewa besar di Babak 14 pada musim reguler Kejuaraan Voli Pria Italia tahun 2019/2020. Mengapa demikian? karena mereka berhasil mengalahkan salah satu tim favorit utama di liga ini yaitu Leo Shoes Modena.

Di Babak 14 musim reguler SuperLega Credem Banca 2019/2020, Modena telah jatuh di bawah kekuasaan servis dan juga blok Padova dengan total 11 blok dan juga service masing-masingnya. Terutama karena persembahan pemain luar biasa dari Kuba yaitu Fernando Hernández.

Total set pertandingan berjalan dengan skor akhir 3-1 dengan komposisi di set pertama yang dimenangkan oleh Padova yaitu 25-23. Lalu di set kedua Modena berhasil menyerang balik dengan skor 22-25. akan tetapi kekuatan Modena akhirnya dibalikan lagi oleh Padova karena untuk set ke 3 dan keempat Padova menang berurutan dengan skor 25-19 dan 25-23.

Padova Memberikan banyak Serangan Tanpa Henti

Pemain Jepang Yuki Ishikawa melakukan servis 5 ace, sementara Marco Volpato membuat 5 kill blok. Sementara itu Modena memiliki pemain amerika Matt Anderson dengan total 6 poin untuk tim yang kalah, sementara Ivan Zaytsev mencetak 16 poin. Modena tetap berada di posisi ketiga di puncak klasemen dengan skor 9-4 dan total 28 poin.

Sementara di puncak klasemen, Cucine Lube Civitanova melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka yaotu 13-0, sementara kemenangan beruntun pemegang puncak kedua adalah Safety Conad Perugia. hal ini membuat banyak orang penasaran dengan kelanjutan superlega yang akan dilanjutkan pada 15 Januari 2020 mendatang.

error: