Ngapeth dan Bruno
Berita Voli, Info Tim

Modena Kemungkinan akan Rekrut Ngapeth dan Bruno ke dalam tim mereka

Beritavoli.comInfo Tim – Salah satu tim voli pria yang saat ini memang sedang diunggulkan tidak lain adalah tim Modena. Untuk menyambut tahun baru atau musim pertandingan baru, Modena sepertinya sudah mempersiapkan beberapa hal untuk memperkuat timnya. Salah satu yang paling penting tentu saja dengan merekrut pemain baru untuk memperkuat lini tim yang di miliki oleh Modena saat ini.

Ngapeth dan Bruno ada Kemungkinan direkrut Modena

Gian Luca Pasini mengungkapkan dalam blognya mengenai beberapa nama-nama tertentu atau pemain baru yang kemungkinan besar akan dimasukan sebagai bala bantuan ke dalam tim gaek Leo Shoes Modena untuk musim berikutnya. Dan nama-nama yang dimaksudkan ini sepertinya sangat membahagiakan para penggemar tim Italia.

Gian Luca Pasini menyatakan bahwa ada ketegangan di ruang ganti Modena yang bisa kita lihat pada hasil buruk tim tersebut di bulan lalu. Selama beberapa waktu ini, mereka menderita beberapa kekalahan dengan total 3 kekalahan di 5 pertandingan yang diadakan di musim reguler dalam Kejuaraan Italia.

Wartawan Italia itu menulis di blognya bahwa akan ada 2 pemain baru untuk Modena yang mungkin akan bergabung pada musim berikutnya. transfer ini sendiri terjadi karena hasil buruk tim modena yang cukup mengkhawatirkan. Kedua pemain yang dirumorkan akan bergabung adalah atlet asal Brasil Bruno Rezende dan atlet asal Prancis Earvin Ngapeth.

Dominan di mata fans Modena

Kedua orang ini sendiri cukup dominan dan dikenal di kalangan penggemar Modena. Bruno saat ini bermain di Cucine Lube Civitanova yang baru saja menjadi juara dunia untuk klub. sementara ngapeth saat ini bermain di tim Rusia Zenit-Kazan dan sedang bersaing ketat dengan atlet Bulgaria Tsvetan Sokolov serta Maksim Mikhaylov.

Yang menarik, Ngapeth saat ini sedang terkena skandal yang cukup mengejutkan dimana dia ditangkap di Brazil karena sempat melakukan pelanggaran hukum di akhir Kejuaraan Dunia Klub FIVB. Untungnya dia kemudian dibebaskan dengan jaminan.

Pada akhirnya, dengan merekrut pemain baru seperti Bruno dan juga Ngapeth maka Modena bisa memperkuat tim mereka dengan beberapa hal. Yang pertama memberikan beberapa strategi baru dan yang kedua bisa meningkatkan sisi kompetitif pemain yang lama. Hal ini tentu saja akan sangat membuat Modena menjadi lebih produktif yang akan membuat Modena menjadi lebih kuat dan solid sebagai tim.

error: