Micah Christensen
Info Pemain

Modena Akan Perpanjang Kontrak Micah Christensen 3 tahun lagi

Beritavoli.com – Info Pemain – Salah satu hal yang cukup menarik untuk dibahas di dalam dunia voli adalah bagaimana seorang pemain memberikan kontribusi yang tepat untuk timnya sampai klub atau timnya itu memperpanjang kontrak kerja mereka. Seperti yang dilakukan oleh Klub voli putra dari Italia yaitu Leo Shoes Modena yang mengumumkan pembaruan kontrak dengan Micah Christenson.

Memperpanjang kontrak kerja lebih lama lagi

Modena mengikat setter Amerika Micah Christenson ke klub sampai musim 2022/2023. Jika dia menghormati kontrak sampai akhir, anggota Tim Nasional A.S. yang berusia 26 tahun itu akan menghabiskan 5 tahun di Modena dan 8 tahun di Italia secara keseluruhan dihitung dari berkompetisi untuk Cucine Lube Civitanova dari 2015 hingga 2018.

Christenson memenangkan satu trofi bersama klub dari wilayah Emilia-Romagna, sejauh ini yaitu Piala Super Italia pada tahun 2018 dimana disitu ia juga meraih gelar MVP atau most valuable player. Dia juga cukup sukses dengan tim nasional, memenangkan FIVB World League dan FIVB World Cup masing-masing satu kali, serta Kejuaraan NORCECA dua kali dimana dia juga meraih gelar MVP.

Sudah bisa diprediksi

Hal ini sebenarnya sudah bisa diprediksi banyak pihak. Mengingat kemampuan bermain Micah Christensen memang cukup baik dan benar benar bisa diandalkan. Christensen sendiri memang kerap kali disebut sebagai pemain jenius karena performa dan kemampuan beradaptasi yang ia miliki di dalam tim benar benar bisa memberikan kontribusi yang baik.

Tentunya perpanjangan kontrak ini benar benar menguntungkan untuk Christensen. Terutama jika dipikirkan dari segi karier yang ia miliki. Christensen sampai saat ini sudah memiliki rapor yang baik akan performa permainan yang ia miliki. Ia bisa mendapatkan karier yang lebih baik lagi nantinya setelah menyelesaikan kontrak ini.

Tidak menutup kemungkinan nantinya perpanjangan kontrak ini juga akan diperpanjang lagi. Karena mencari pemain baru akan lebih beresiko dibandingkan memiliki pemain lama yang memang sudah sesuai menurut strategi dan juga kapabilitas. Itulah mengapa strategi untuk memperpanjang kontrak pemain memang kerap dilakukan oleh tim tim tertentu.

error: