Jakarta Pertamina Energi di Proliga 2020
Info Tim

Mengenal lebih dekat Jakarta Pertamina Energi di Proliga 2020

Beritavoli.comInfo Tim – Proliga 2020 putaran pertama sudah selesai, kini yang ditunggu tunggu adalah Proliga 2020 putaran kedua yang akan segera di adakan di purwokerto tempatnya di GOR Satria Purwokerto. Yang akan menjadi tuan rumah dari putaran kedua ini adalah Tim Jakarta Pertamina Energi. Nah tentunya banyak di Antara teman teman yang ingin mengenal lebih dekat dengan tim voli yang satu ini.

Mengenal lebih dekat dengan Jakarta Pertamina Energi.

Untuk yang belum tahu mengenai Jakarta Pertamina Energi, maka sebaiknya membaca beberapa informasi mengenai komposisi pemain di dalam artikel ini. Sebagai kapten Jakarta Pertamina Energi akan memiliki Wilda Siti Nurfadilah dan juga Agung Seganti sebagai kapten tim. Yang menarik adalah di dalam tim Jakarta Pertamina Energi memiliki komposisi tim campuran baik lokal dan juga asing.

Kerja sama Antara pemain asing dan lokal ini bisa memberikan sebuah kombinasi yang sangat baik dan memberikan performa yang lebih kuat. Di dalam tim ada beberapa pemain timnas yang sudah berpengalaman seperti contohnya adalah Hernanda Zulfi. Ia sudah pernah mengisi timnas dan membantu indonesia mendapatkan medali emas di dalam laga laga yang bergengsi.

Skuat tim putra dan putri sama sama memiliki susunan pemain yang hebat

Susunan tim putri adalah Novia Andriyanti, Tisya Amallya, Dita Azizah, Ratri Wulandari serta Agustin Wulandhari. Dari susunan ini tentunya anda tahu ada pemain timnas di ajang Sea Games tahun 2019 dan berhasil memberikan indonesia kehormatan untuk mendapatkan medali perunggu di dalam acara olahraga paling terkenal seantero Asean tersebut.

Untuk tim putra sendiri ada Cep Indra, Delly Dwi Heryanto dan juga Farhan Halim serta Jasen Natanael. Semua pemain yang ada benar benar merupakan pemain pemain bertalenta yang memiliki pengalaman dan juga banyak kelebihan di dalam performa mereka. Pada dasarnya bisa dibilang memang Jakarta Pertamina Energi sudah siap untuk menghadapi pertandingan paling berat sekalipun.

Pada akhirnya sebagai tuan rumah, tentunya tekanan yang diterima akan lebih besar, namun semangat yang didapatkan juga sama besarnya. Itulah mengapa Jakarta Pertamina Energi di putaran kedua ini sepertinya akan memberikan yang terbaik untuk turnamen proliga tahun 2020 ini. Terutama dengan komposisi team yang solid bisa diprediksi kalau Mereka akan memiliki keunggulan yang pasti.

error: