Tim Nasional Voli Wanita Kazakhstan
Berita Voli

Korea dan Kazakhstan berhasil masuk ke semi final kualifikasi Olimpiade 2020

Beritavoli.comBerita Voli – Beberapa Negara yang mengikuti kualifikasi pertandingan voli untuk masuk ke dalam babak olimpiade 2020 sudah mulai nampak. Beberapa di antaranya adalah negara negara yang memang sudah dijagokan dan beberapa lagi adalah negara yang sebelumnya tidak terlalu dijagokan. Kali ini Korea dan Kazakhstan berhasil masuk ke dalam babak semi final untuk kualifikasi ini.

Keberhasilan Kazakhstan Melawan Indonesia

Hari ke-2 babak Kualifikasi Olimpiade Voli Wanita untuk wilayah Asia 2020 di Nakhon Ratchasima (Thailand) telah menghasilkan 2 tim yang akhirnya bisa lolos ke semifinal, kedua negara yang dimaksud adalah tim voli nasional dari Kazakhstan dan juga tim voli nasional dari Korea Selatan. Kazakhstan sendiri sebelumnya melawan Indonesia sementara korea selatan melawan Iran

Dalam pertandingannya Kazakhstan berhasil mengalahkan Indonesia dalam beberapa set langsung di grup B. Pertandingan antara indonesia dan juga Kazakhstan sendiri berlangsung dengan sangat seru dan juga fair. Selain itu kedua tim nasional masing masing negara juga tampil dengan sangat sangat kompetitif.

Pertandingan sendiri berlangsung dengan set pertama dimana Kazakhstan menang 25-22. dilanjutkan set kedua dengan kemenangan Kazakhstan kembali 25-23 dan akhirnya ditutup dengan skor akhir 25-18 untuk kazakhstan. Pertandingan berlangsung dipimpin oleh Sana Anarkulova dan Kristina Anikonova. Dengan ini Kazakhstan menang sempurna 2-0 dan mengamankan tempat di semifinal.

Indonesia melawan dengan baik dan Kazakhstan akan melawan Korea Selatan

Di pihak indonesia sendiri salah satu pemain yang bersinar adalah Megawati Hangestri Pertiwi. Ia berhasil memberikan total 21 poin untuk tim nasional indonesia. Pada akhirnya Kazakhstan akan melawan Korea Selatan yang juga maju ke semifinal setelah menang 3-0 melawan Iran di babak terakhir untuk mendapatkan tempat teratas di grup B.

Sementara itu di Grup A, Chinese Taipei mencatat kemenangan atas Australia dalam penampilan pertama mereka di turnamen. Chang Li-Wen mencetak skor tertinggi untuk timnya dengan total 14 poin. Memulai persaingan baru di grup A yang juga tidak kalah ramai dengan pertandingan yang terjadi Grup B saat ini.

error: