5 Atlet Voli Paling Cantik di Indonesia
Info Pemain

Kenalin Nih! 5 Atlet Voli Paling Cantik di Indonesia

Olahraga Bola Voli memang memiliki daya tarik tersendiri bagi semua kalangan, termasuk kaum hawa. Banyak sekali kisah wanita-wanita yang sukses menekuni karir sebagai seorang atlet voli dunia.

OLAHRAGA YANG UNIVERSAL

Olahraga yang satu ini memang tergolong olahraga yang universal, bisa dimainkan siapa saja tanpa memandang genre. Bahkan, tidak ada bedanya lapangan voli untuk pria maupun wanita.

Karenanya, tak heran jika banyak wanita-wanita cantik yang benar-benar menekuni olahraga ini.

ATLET VOLI CANTIK INDONESIA

Tidak perlu mengambil contoh dari negara lain, di Indonesia sendiri banyak atlet voli wanita yang sukses dan mengharumkan nama bangsa di panggung Internasional.

Bahkan, banyak diantara mereka yang memiliki paras cantik bak seorang model. Contohnya adalah 5 wanita cantik ini yang diakui sebagai atlet bola voli Indonesia tercantik saat ini.

1. Yolla Yuliana

Wanita berusia 26 tahun ini pernah membela klub Jakarta Elektrik PLN dan menjadi juara Proliga di tahun 2016 silam. Yolla juga pernah menjadi bagian dari skuat Timnas Indonesia pada ajang SEA Games di tahun 2013 dan 2015.

Sayangnya, belakangan dia memang tidak aktif lagi di dunia voli karena tengah sibuk mengurusi buah hati hasil pernikahan dengan Kaesang Akbar.

2. Rindy Puspa Ningrum

Rindy adalah bagian dari klub Bekasi Bina Voli Nusantara di ajang Proliga tahun 2016 silam. Wanita kelahiran 25 Januari 1993 tersebut tidak hanya cantik, tapi juga memiliki tingkat disiplin yang aduhai.

Wajar saja, Rindy adalah anggota Korps Wanita Angkatan darat. Meski tubuhnya tegap, tapi wajahnya yang cantik membuat banyak lelaki kepincut.

3. Pungky Afriecia

Tidak hanya Yolla Yuliani yang menjadi ‘andalan’ dari Jakarta Elektrik PLN di masa lalu, tapi mereka juga punya Pungki Afriecia. Dia pernah mengantarkan klub Aiko Bandung menjadi juara di ajang Livoli tahun 2015.

4. Berlian Marsheilla

Tidak hanya cantik, Berllian Marsheilla adalah libero andalam Timnas Voli tanah air. Dara kelahiran 1989 ini digadang-gadang sebagai harapan baru SEA Games 2017 setelah vakum selama beberapa tahun. Dan terbukti, kehadiran Sheilla mampu turut membawa tim voli tanah air memenangkan medali perak.

error: