EMS Taubate
Berita Voli, Info Tim

Kemenangan terus menerus dari Taubate

Beritavoli.com – Info Tim – Pertandingan voli antara EMS Taubate melawan Vôlei Renata memang menjadi pertandingan yang sangat seru dan mendebarkan untuk para penggemar voli. Akan tetapi memang kemampuan Taubate sudah tidak diragukan lagi dan berhasil membawa kemenangan di pertandingan tersebut. Kemenangan Taubate juga semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai tim yang paling dijagokan untuk menang.

EMS Taubate kalahkan Vôlei Renata dengan set kemenangan sempurna

EMS Taubate Funvic mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di musim reguler Volleyball Championship Brasil musim 2019/2020 dengan berhasil mengalahkan tim Vôlei Renata di babak ketujuh dengan set akhir 3-0 dimana perbedaan skor mereka set pertama 25-20, set kedua 25-20, dan set ketiga 25-19.

Dengan kemenangan di Babak 7, Taubate yang memang menjadi salah satu kandidat juara terus memimpin di tangga klasemen reguler Superliga Masculina 2019/20 dengan total skor set kemenangan 7-0 dan total 21 poin. Hal tersebut berarti Taubate memang tidak pernah terkalahkan oleh tim lain sama sekali.

Selain tidak terkalahkan, tim yang dilatih oleh Renan Dal Zotto juga tidak kehilangan satu set pun di kompetisi ini! Vôlei Renata yang juga dikenal dengan Campinas sekarang tetap di posisi kelima dengan skor set kemenangan 4-3 dan total 10 poin. Padahal Renata menjadi salah satu tim yang cukup diunggulkan. Perlu diingat bahwa mereka mengalahkan Sesc RJ, Sada Cruzeiro, dan Sesi-SP sebelum pertandingan ini.

Taubate Funvic sebagai tim yang paling dijagokan

Ricardo Lucarelli bermain hampir sempurna untuk Taubate dengan 14 poin melalui serangan serangannya. Sementara itu The libero Thales Hoss memiliki resepsi sebesar 80%. Renan Buiatti mencetak 10 poin untuk tim yang kalah dan bisa dibilang memberikan kontribusi yang cukup besar serta patut diapresiasi.

Dari sini kita bisa melihat kalau memang Taubate benar benar memberikan yang terbaik. meskipun demikian Renata juga tetap memberikan perlawanan sengit yang cukup konstan. Taubate dengan performanya yang sangat baik dan juga pemainnya yang berpotensi tinggi benar benar menjadi tim yang dijagokan di kejuaraan ini.

error: