Lee Da-yeong dan Lee Jae-yeong
Info Pemain

Kazakhstan Punya Sabina, Korea Punya Atlet Voli Kembar Yang Imut

Beberapa tahun terakhir ini, Olahraga Bola Voli jadi sorotan Netizen. Namun bukan tentang menariknya kompetisi olahraga ini untuk disaksikan, tapi tentang banyaknya atlet Voli cantik yang berasal dari berbagai negara.

Sebut saja di Kazakhstan yang punya Sabina Altynbekova, Pevoli berusia 23 tahun tersebut sempat jadi buah bibir netizen di Indonesia setelah foto-fotonya saat beraksi di atas lapangan Voli beredar.

Namun, kenyataanya bukan cuma Sabina yang berhasil mencuri perhatian, ada juga pevoli yang berasal dari Negara lain namun tak kalah menarik.

Seperti di Korea Selatan misalnya, mereka punya sepasang saudara kembar yang menggeluti karir sebagai atlet Voli. Keduanya adalah Lee Da-yeong dan Lee Jae-yeong. Lee bersaudari adalah putri kembar pasangan Kim Gyeong-hui dan Lee Ju-hyung.

Kedua wanita cantik nan imut tersebut bahkan menjadi bagian dari Tim Nasional Korea Selatan di cabang olahraga ini. Keduanya kerap jadi sorotan setiap kali Timnas Korsel beraksi, apalagi sangat mudah untuk mengenali mereka.

LATAR BELAKANG KELUARGA ATLET VOLI

Da-Yeong dan Jae-Young sendiri mengaku sudah mencintai olahraga ini sejak masih kecil. Usut punya usut, darah atlet voli mereka ternyata mengalir dari sang ibu, Gyeong-hui, yang merupakan setter di Timnas Voli Korea saat Olimpiade Seoul 1988.

Yang unik, Si Kembar imut ini juga memulai karir mereka di dunia Voli secara bersamaan. Da Young dan Jae Yeong juga membela tim yang sama.

CUKUP BERPRESTASI

Tak hanya cantik, pasangan kembar imut ini juga berprestasi di Cabor Voli. Mereka bahkan ikut membela Timnas Korsel di event Asian Games 2014 serta 2018 dan FIVB Volleyball Women’s National League 2018.

Di event Asian Games 2014, atlet berusia 23 tahun ini membantu Timnas Korea meraih medali emas. Namun ketika mereka bermain di edisi Jakarta-Palembang 2018, Timnas Korea hanya meraih medali perunggu.

Terlepas dari aksi-aksi mereka yang ciamik di atas lapangan, si Kembar ini selalu menyita perhatian kaum adam.

error: