Voli Afrika
Berita Voli, Info Tim

Kamerun dan Kenya percaya diri akan kualifikasi olimpiade voli

Beritavoli.comBerita Voli – Kualifikasi untuk event spektakuler olimpiade 2020 memang sedang gencar gencarnya dilakukan. Salah satu divisi yang paling banyak dinantikan adalah kualifikasi untuk voli wanita olimpiade tahun ini. Tentu saja semakin banyak Negara yang memberikan timnya dengan atlit berkualitas terbaik. Dari sini tentu saja persaingan menjadi semakin memanas terutama di kalangan Negara Negara tertentu.

Kamerun tetap percaya diri meski tidak miliki pemain terbaik

Negara Kamerun dengan timnya saat ini memulai Kualifikasi Olimpiade Voli Wanita di Yaoundé dengan penuh percaya diri saat melawan Botswana. Juara Afrika yang paling dijagokan saat ini yaitu Kamerun berhasil menghancurkan tim nasional Botswana pada awal Turnamen Kualifikasi Olimpiade kontinental.

Meskipun bersaing untuk mendapatkan tempat di Tokyo tanpa pemain terbaik mereka yaitu Laetitia Moma Bassoko yang merupakan MVP pada kejuaraan di Afrika tahun 2019, Kamerun tidak memiliki masalah dalam pertandingan pembuka mereka. Yang ada malah mereka benar benar menghancurkan lawan tanpa ampun dengan serangan yang agresif.

Kamerun benar benar menghancurkan lawan mereka

Kamerun dalam pertandingan tersebut sukses membuat lawan mereka hanya memiliki 4 poin di set kedua. Dari 3 set pertandingan, semua pertandingan dimenangkan oleh kamerun dengan skor yang benar benar maksimal. Di set pertama kamerun memimpin dengan skor 25- 17. Lalu di set kedua dengan 25-4. Pada akhirnya kemenangan berhasil diraih kamerun dengan set akhir 27-25.

Selain kemenangan kamerun yang benar benar membuat banyak orang takjub, Kenya juga meluncurkan tagar #RoadToTokyo untuk olimpiade mereka di jalan yang benar. Mereka mengalahkan Mesir dalam 4 set. Kenya memainkan turnamen di Yaoundé tanpa bintang utama mereka Janet Wanja yang membatalkan partisipasi karena alasan pribadi.

Hal ini membuktikan bahwa, meski tanpa pemain terbaik mereka, kedua tim tersebut adalah tim yang tidak bisa diremehkan. Jadi untuk siapapun yang akan berhadapan dengan kedua tim tersebut benar benar harus mempersiapkan diri mereka sebaik mungkin jika ingin menang atau memiliki kesempatan untuk bisa menghadapi mereka.

error: