Jakarta Pertamina Energi mendominasi Putaran Kedua Proliga
Info Turnamen

Jakarta Pertamina Energi mendominasi Putaran Kedua Proliga 2020

Beritavoli.comInfo Turnamen – Proliga 2020 putaran kedua sudah berjalan dengan sangat baik. Beberapa tim berhasil keluar sebagai pemenang di putaran kedua ini dan mengumpulkan lebih banyak poin untuk bertahan di puncak klasemen. Ada juga yang menambah perolehan poin untuk bisa naik peringkat. Akan tetapi ada juga yang mulai terpuruk karena kurangnya poin dan kekalahan yang didapatkan.

Jakarta Pertamina Energi Membuktikan kemampuan mereka

Jakarta Pertamina Energi yang bermain sebagai tuan rumah di dalam putaran kedua ini membuktikan kemampuannya. Tim putri berhasil mengalahkan Gresik Petrokimia dengan 3 set dan di dalam 3 set itu mereka mendominasi pertandingan. Setelah itu mereka tidak berhenti sampai di situ. Karena di ronde berikutnya mereka berhasil mngalahkan tim Bandung BJB tandamata.

Ya benar sekali, tim putri Jakarta Pertamina energi berhasil mengalahkan BJB dengan sangat baik. Seperti ronde sebelumnya saat mengalahkan Gresik Petrokimia, Tim Putri Jakarta Pertamina juga mengalahkan BJB dengan 3-0 dari 3 set. Set pertama dengan skor 25-20, set kedua dengan 25-20 dan akhirnya set akhir dengan 25-13. Terlihat mereka mendominasi pertandingan.

Jakarta Pertamina Energi Tim Putra juga ikut mendominasi

Sama seperti Tim Putri, Tim Putra Jakarta Pertamina Energi juga membuktikan keunggulan mereka di dalam proliga 2020 ini. JPE putra mengalahkan Tim Jakarta Garuda yang dulu juga mengalami kekalahan berturut turut. Skor yang dihasilkan adalah 3-1 dari 4 set. Totalnya adalah 25-27 di set pertama, diikuti 25-20, 25-23 dan pada akhirnya di set terakhir 25-14.

Tidak hanya itu, mereka juga berhasil mengalahkan tim yang diunggulkan sebelumnya yaitu Palembang Bank Sumsel Babel. Salah satu tim terkuat di dalam laga proliga 2020 ini. Kemenangan yang didapatkan oleh Jakarta Pertamina Energi Putra adalah 3-1 dengan 4 set. Membuktikan betapa mendominasinya JPE baik putra dan putri di laga proliga ini.

Untuk meningkatkan performa mereka di dalam pertandingan selanjutnya yang akan diadakan di Palembang maka sang manager tim putra akan melakukan yang terbaik. Hal yang akan ia ambil adalah melakukan evaluasi dan membangun mental timnya karena pertandingan selanjutnya yang akan berlangsung 7-9 Februari akan lebih berat lagi.

error: