Jakarta Pertamina Energi dan Surabaya Bhayangkara Samator kembali menang
Info Turnamen

Jakarta Pertamina Energi dan Surabaya Bhayangkara Samator kembali menang

Beritavoli.comInfo Turnamen – Proliga 2020 putaran kedua sudah berjalan dengan lancar. Keempat tim yang sudah bertanding adalah Surabaya Bhayangkara Samator melawan Tim Palembang Sumsel Babel dan juga Jakarta Pertamina Energi melawan Gresik Petromikia. Hasil yang berhasil didapatkan memang cukup menarik dimana Surabaya Bhayangkara Samator dan Jakarta Pertamina Energi keluar sebagai pemenang.

Berhasil Memenangkan Pertandingan di Babak pertama Putaran Kedua

Surabaya Bhayangkara Samator memang menjadi salah satu team yang paling dijagokan di dalam laga proliga 2020 ini, dan itu benar benar berhasil mereka buktikan. Mereka mengalahkan Team Palembang Bank Sumsel dengan sangat baik. Pertandingan ini sendiri berjalan cukup lama dengan total 5 set yang penuh dengan taktik dan juga strategi yang sangat kompleks dari kedua tim.

Surabaya Bhayangkara Samator memimpin di dalam dua set dengan skor 22-25 di set pertama dan 22-25 juga di set kedua. Namun Sepertinya Sumsel Babel tidak mau kalah dan mereka melakukan serangan balik di dua set berikutnya yaitu 25-20 dan juga 25-22. Pada set kelima yang menjadi penentuan. Surabaya Bhayangkara Samator benar benar mengeluarkan performa terbaik mereka.

Pada set kelima, Samator mengeluarkan taktik yang baru dan akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 18-20. Bisa dibilang keseluruhan dari pertandingan berjalan dengan sangat sengit dan tipis. Tidak ada yang benar benar mendominasi di dalam pertandingan ini, kedua team benar benar memiliki performa yang sama baiknya dan sama garangnya.

Jakarta Pertamina Energi membuktikan diri sebagai tuan Rumah

Sementara itu di lain pihak tim putri Jakarta Pertamina Energi berhasil mengalahkan Gresik Petrokimia. Pertandingan berjalan cukup cepat dimana disini Jakarta Pertamina Energi mendominasi pertandingan dengan hanya 3 set saja. Dalam 3 set itu di set pertama Jakarta Pertamina Energi menang 25-12 lalu dilanjutkan 25-10 dan akhirnya 25-16.

Dengan ini Jakarta Pertamina Energi memperkuat dirinya di tangga klasemen puncak pada proliga 2020. Dengan mendapatkan 6 poin. Gresik Petrokimia sendiri memang tidak bisa berkata banyak karena saat ini mereka berada di dasar klasemen karena telah kalah 2 kali. Sementara di pihak pria, Surabaya Bhayangkara Samator memimpin puncak klasemen.

error: