Jakarta Garuda kalah untuk yang kedua kalinya di Proliga 2020
Info Tim

Jakarta Garuda kalah untuk yang kedua kalinya di Proliga 2020

Beritavoli.comInfo Tim – Proliga 2020 memang sudah mulai berjalan, dan di dalam pertandingan putaran pertama ini sudah banyak tim yang menang dan juga mengalami kekalahan. Tentunya hal ini memang sesuatu yang normal dan wajar, karena dalam sebuah turnamen pasti akan ada yang menang dan yang kalah. Kali ini sayangnya Jakarta Garuda tim harus mengalami kekalahan untuk yang kedua kalinya.

Kekalahan yang kedua kalinya bagi Jakarta Garuda

Tim yang berhasil mengalahkan Jakarta Garuda tidak lain adalah Palembang Bank SumselBabel yang berhasil mendapatkan kemenangan pertama mereka. Hasil dari pertandingan ini sendiri cukup seru karena dari 4 set yang telah terjadi Jakarta Garuda sempat memberikan perlawanan di satu set dan bahkan memenangkannya. Tentu saja secara dominasi SumselBabel berhasil memenangkannya.

Skor 3-1 dimenangkan oleh SumsesBabel. Di set pertama Sumsel Babel berhasil memenangkan dengan skor 30-28, sementara di set kedua 25-17 dan set ketiga dimana Jakarta Garuda melakukan serangan balik dan berhasil menang tipis 21-25. Akan tetapi sayangnya di set ke empat akhirnya SumselBabel kembali memberikan dominasi mereka dengan kemenangan 25-20.

SumselBabel Bermain dengan Agresif dan tanpa ampun

Pelatih dari SumselBabel sendiri mengatakan kalau para pemainnya bermain dengan terlalu keras dan juga agresif. Hal ini sebenarnya sangat menarik untuk dibahas karena sang pelatih tahu kalau sebenarnya Jakarta Garuda sudah kelelahan setelah melawan Samator. Dan akhirnya membuat para pemainnya untuk bermain dengan lebih tenang.

Sementara itu Jakarta Garuda yang sudah kalah sebelumnya oleh Bhayangkara Samator memang benar benar mendapatkan banyak tekanan di pertandingan ini. selain itu masih banyak kekurangan lain yang harus diperbaiki oleh para pemainnya untuk bisa bermain dengan lebih baik dan potensial lagi. Sehingga kekalahan ini memang tidak bisa dihindari.

Pada akhirnya Jakarta Garuda harus mengakui kekuatan SumselBabel. Mereka saat ini sudah kalah dua kali di awal dari Samator dan akhirnya kini saat melawan SumselBabel. Ke depannya ini akan menjadi sebuah laga yang lebih berat dan penuh tekanan lagi.

error: