Jadwal Proliga 2020 Putaran Ketiga Palembang
Jadwal Pertandingan

Jadwal untuk Prolioga tahun 2020 putaran ketiga di Palembang

Beritavoli.comJadwal Pertandingan – Proliga tahun 2020 adalah salah satu event voli indonesia yang paling bergengsi saat ini, liga ini sudah berjalan putaran kedua di purwokerto tepatnya di GOR satria purwokerto. Beberapa tim yang bertanding telah berhasil mengumpulkan poin untuk mempertahankan posisi mereka di klasemen Proliga 2020 sementara yang lain malah mengalami kekalahan berturut turut.

Pemimpin Klasemen sementara untuk Proliga tahun 2020

Tentunya banyak yang penasaran mengenai siapa yang memegang tangga klasemen saat ini bukan? Nah untuk tim voli pria ada beberapa tim yang cukup dijagokan dan memang memegang posisi tertinggi di tangga klasemen. Seperti contohnya Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta Pertamina Energi dan Palembang sumsel BABEL. Ketiganya adalah pemegang puncak klasemen untuk Proliga 2020.

Sementara untuk tim voli wanita ada Jakarta Pertamina Energi yang bermain apik dan akhirnya memegang posisi puncak di klasemen sementara. Tim voli yang kurang beruntung saat ini adalah Jakarta Garuda yang sudah mengalami kekalahan berturut turut tanpa ampun dan akhirnya tidak bisa mendapatkan poin di putaran kedua ini.

Jadwal untuk Proliga 2020 Putaran Ketiga

Sementara itu untuk jadwal pertandingan putaran ketiga akan diadakan hari Jumat tanggal 7 Februari 2020. Pada hari tersebut akan diadakan 2 pertandingan pada waktu 4 sore dan 6 sore. pada pukul 4 sore ada pertandingan antar tim voli wanita Gresik Petrokimia melawan Bandung bjb Tandamata. sementara jam 6 sore SumselBabel melawan Lamongan sadang.

Lalu pada hari Sabtu tanggal 8 Februari 2020 ada 3 pertandingan pada pukul 4 sore antara Jakarta Pertamina Energi melawan Surabaya Bhayangkara Samator untuk tim putra dan pada pukul 6 sore tim voli wanita Jakarta Pertamina melawan Jakarta BNI 46. Jam 8 malam dilanjutkan dengan Jakarta Garuda yang akan melawan Jakarta BNI 46 tim Putra.

Laga proliga putaran ketiga terakhir diadakan hari Minggu tanggal 9 Februari 2020. pertandingan untuk tim putri ada 2 pertandingan jam 2 siang dan jam 6 sore yaitu Bandung BJB melawan PGN Popsivo, lalu Jakarta BNI 46 melawan Gresik Petrokimia. sementara itu pertandingan putra akan diadakan jam 4 sore dan jam 8 malam, antara Lamongan Sadang melawan Jakarta Pertamina dan akhirnya BNI 46 melawan Sumselbabel.

error: