Proliga 2020
Info Turnamen

Jadwal Pertandingan untuk Turnamen Proliga Voli 2020

Beritavoli.comInfo Turnamen – Turnamen lokal yang sangat ditunggu oleh para penggemar voli adalah proliga bola voli 2020. Tentu saja hal ini merupakan hal yang spesial karena memang turnamen bola voli di indonesia memang tidak terlalu banyak. Dengan adanya turnamen proliga 2020 ini membuat para fans bola voli bisa mendapatkan hiburan untuk menonton olahraga favorit mereka yaitu tentu saja bola voli.

Jadwal yang diketahui mengenai pertandingan proliga 2020

Nah, selain tim yang akan bertanding, di proliga voli 2020 tentunya ada beberapa hal penting yang wajib diketahui oleh para fans dan salah satunya adalah jadwal mengenai pertandingan bola voli ini bukan? Untuk teman teman yang penasaran dengan pertandingan yang akan terjadi maka bisa membaca beberapa informasi mengenai jadwal pertandingan dari turnamen proliga bola voli 2020 ini.

Pada hari jumat tanggal 24 Januari 2020 akan terjadi putaran pertama pertandingan dimana Jakarta PGN popsivo polwan akan melawan Jakarta Pertamina Energi. Kompetisi ini adalah untuk divisi putri. Sementara itu di hari yang sama juga akan diadakan kompetisi untuk divisi putra Tim Jakarta Garuda akan melawan Tim Surabaya Bhayangkara Samator.

Jadwal Turnamen Selanjutnya untuk putaran pertama

Selanjutnya pada hari sabtu tanggal 25 januari 2020 akan terjadi 3 pertandingan sekaligus. Di divisi putra ada 4 tim yang akan bertanding. Kombinasi pertama adalah Lamongan Sadang MHS yang akan melawan Jakarta BNI 46 tim. Sementara di lain pihak Palembang Bank SumbelBabel akan melawan tim saingannya yaitu Jakarta Garuda.

Untuk divisi putri pada tanggal 25 januari 2020 akan diadakan pertandingan Antara bandung BJB Tandamata melawan Jakarta BNI 46. Selanjutnya untuk hari minggu tanggal 26 januari 2020 tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan akan melawan Gresik Petrokimia. Di Divisi putra pada hari tersebut akan ada pertandingan Surabaya Bhayangkara Samator melawan Lamongan Sadang dan Pertamina Energi Melawan Jakarta BNI 46.

Turnamen bola voli yang paling bergengsi di Indonesia ini direncanakan untuk resmi dibuka di Riau Pekanbaru dan nantinya akan diadakan juga di 7 kota lainnya di indonesia. Pada akhirnya final akan diadakan di Yogyakarta.

error: