Jadwal Akhir Pekan Nagano di Liga Voli Jepang
Berita Voli

Jadwal Akhir Pekan Nagano di Liga Voli Jepang

Voli – Bergabung dengan Nagano Tridents di V. League Division 1 Jepang, Rivan Nurmulki akan segera memulai debutnya. Saat Nagano tampil sebagai tuan rumah kemungkinan besar peraih dua kali MVP Proliga tersebut akan dimainkan.

Sejak tiba di Jepang pada 3 Oktober 2020, Rivan Nurmulki telah menjalani karatina selama 14 hari. Hal tersebut dilakukan guna mengikuti protokol kesehatan sebelum dirinya tampil bersama Nagano di kompetisi voli level tertinggi di Jepang.

Menyambut laga Nagano melawan JTEKT Sting, pemain andalan timnas voli Indonesia tersebut telah melangsungkan sesei latihan bersama rekannya di Nagano sejak 21 Oktober lalu.

Rivan Nurmulki memiliki kesempatan melawan tim juata bertahan dan bertemu dua pemain top dunia yaitu Yuji Nishida dan Felipe Fonteles.

“Saya hanya bisa memberikan yang terbaik,” ucap Rivan.

Untuk menyatu dalam permainan, Rivan kini berusaha secepat mungkin beradaptasi dengan rekan-rekannya yang baru. Pria yang berusia 25 tahun itu juga berusaha melakukan penyesuaian dengan cuaca dingin mencapai 8 derajat celcius disana.

“Di Surabaya biasanya hanya memakai satu kaus untuk berlatih, karena cuaca yang sangat dingin saya harus memakai kaos double. Tapi tetap saja dingin walau sudah pakai penghangat di dalam ruangan,” ujar Rivan.

Dua laga awal tim asuhan Ahmad Masajedi di V. League Division 1 berakhir dengan kekalahan. Pada laga pertama yang berlangsung di markas Osaka, Nagano kalah 1-3 (14-25, 19-25, 25-23, 20-25). Sementara pada laga kedua, masih di tempat yang sama, Nagano kalah 0-3 (23-25, 21-25, 23-25).

Jadwal Laga Nagano Tridents di V. League Division 1 Jepang

Jumat, 23 Oktober 2020

19.00 atau 17.00 WIB, Nagano Tridents vs JTEKT Stings

Sabtu, 24 Oktober 2020

15.00 atau 13.00 WIB, Tridents Nagano vs JTEKT Stings

error: