Info Pemain

Inilah Taylor Pischke, Atlet Voli Pantai Cantik dan Seksi

Nama Sabina Altynbekova tentu saja sudah tidak asing terdengar, parasnya yang cantik dengan fakta bahwa dia adalah seorang atlet bola voli membuat wanita asal Kazakhstan tersebut menjadi viral beberapa tahun lalu.

Nah, faktanya bukan cuma Sabina yang dikenal sebagai Atlet Voli Wanita yang punya paras cantik dan menawan, tapi juga ada Taylor Pischke. Bedanya, jika Sabina adalah Atlet Voli Indor, Taylor adalah Atlet Voli Pantai.

Taylor Pischke yang merupakan Atlet Voli Pantai Timnas Kanda diketahui memiliki nama lengkap Taylor Mackenzie Pischke itu lahir di Winnipeg, Manitoba, Kanada pada tanggal 18 April 1993.

MEMILIKI LATAR BELAKANG ATLET VOLI

Taylor Pischke berada dalam keluarga yang memang memiliki latar belakang olaharga yang sama. Sebut saja sang ayah, Garth Pischke yang diketahui sebagai mantan atlet Voli Timnas Kanda. Dia bahkan pernah dua kali mewakili Kanada di ajang Olimpiade cabang Voli.

Kemudian ada sang kakak, Dane Pischke, juga merupakan olahraga bola voli yang bermain untuk Universty of Manitoba, Kanada.

SERING BERGANTI PASANGAN

Wanita berusia 27 tahun ini diketahui kerap kali berganti pasangan, tapi pasangan disini bukan berarti pasangan hidup ya, melainkan pasangan di atas lapangan Voli Pantai.

Pertama kali ia dipasangkan Melissa Humana-Paredes. Keduanya bertandem cukup lama, yakni empat tahun, dari 2012 hingga 2016. Pada Januari 2017, Taylor Pischke berganti pasangan. Kali ini dengan Kristina May.

Sedangkan sekarang, wanita dengan tinggi badan 183 cm itu diketahui bertandem dengan Sophie Bukovec.

Menariknya, selain hobi dengan Voli Pantai, ternyata Taylor Pischke juga diketahui sangat hobi dengan olahraga golf. Hal tersebut nampak jelas dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram, dimana Taylor sering kali mengunggah foto saat dirinya tengah bermain golf.

Tak hanya itu, lewat sosial media, wanita yang juga bekerja sebagai Model ini kerap mengunggah foto kebersamaan dengan anjing kesayangannya. Ya, dia adalah wanita yang menyukai anjing, bahkan kerap mengajak peliharaannya itu ikut bermain golf.

error: