Informasi Harga Tiket Proliga Voli 2020
Info Turnamen

Informasi Harga Tiket Proliga Voli 2020

Beritavoli.comInfo Turnamen – Proliga voli 2020 akan segera diadakan di indonesia, lebih tepatnya di Pekanbaru pada tahun 2020 ini. Tentu saja sudah banyak orang yang menantikan event akbar voli lokal ini. Dengan berbagai macam ekspektasi tentunya, kita yang ingin menonton turnamen ini harus mengetahui mengenai berapa harga tiket masuk untuk menonton turnamen ini bukan? Nah bagi anda yang ingin tahu berikut informasinya.

Informasi untuk harga tiket turnamen Proliga Voli Pekanbaru 2020

Berdasarkan informasi yang berhasil didapatkan dari PBVSI atau persatuan bola voli seluruh indonesia, kita bisa mengetahui harga tiket yang akan diberikan untuk turnamen proliga voli tahun 2020. Informasi ini sendiri didapatkan dari ketua PBVSI Riau yaitu Bapak Burhanuddin Husin. Ia mengatakan kalau harga tiket untuk turnamen ini akan dibandrol sebesar 50 ribu rupiah untuk kelas regular dan untuk kelas VIP mencapai 250 ribu rupiah perharinya.

Bisa dibilang harga yang cukup terjangkau untuk pencinta voli. Namun jika kebetulan anda memiliki uang lebih anda juga bisa membeli tiket terusan yang berlaku untuk 3 hari berturut turut yaitu sebesar 500 ribu rupiah. Berdasarkan informasi dari ketua PBVSI sendiri, ia mengincar target penjualan tiket sebanyak 1000 sampai dengan 1500 tiket perharinya.

Pembelian bisa dilakukan secara mudah dan cepat

Yang cukup menarik dan perlu diketahui adalah pembelian tiket ini sendiri bisa anda lakukan dengan mudah. Anda bisa menggunakan pembelian online atau melakukan pemesanan secara langsung. Pemesanan tiket ini sendiri akan ditutup pada tanggal 21 Januari 2020 mendatang. Jadi jika anda ingin membelinya, maka sebaiknya segera anda beli sekarang juga.

Tidak hanya melalui pembelian secara online, tiket untuk menonton Proliga voli 2020 juga bisa anda dapatkan langsung di GOR pekanbaru yang memiliki harga yang sama. Tiket langsung ini sendiri akan bisa anda dapatkan lebih mudah karena tiket langsung akan lebih banyak dibandingkan dengan tiket online. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya calo yang menjual tiket lagi dengan harga lebih mahal.

Turnamen Proliga voli 2020 di pekanbaru akan memiliki laga dengan 5 tim putri dan juga 6 tim putra. Beberapa di antaranya adalah Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Energi dan Lamongan Sadang MHS serta masih banyak lagi lainnya.

error: