Georg Grozer
Berita Voli, Info Pemain

Georg Grozer kemungkinan akan ditransfer ke Berlin, Jerman

Beritavoli.com – Info Pemain – Tahun baru 2020 sudah datang, dan di tahun yang baru ini tentu saja adalah saat yang paling tepat bagi para tim untuk mendatangkan pemain baru melalui cara transfer. Disini, salah satu transfer yang paling ditunggu tunggu adalah seorang pemain voli dunia bernama Georg Grozer. Banyak orang yang ingin memprediksi dimanakah karirnya akan berlanjut di tahun baru 2020 ini.

Georg Grozer dikabarkan untuk bermain di Berlin, Jerman

Salah satu nama terbesar di voli pria Jerman dalam dekade terakhir adalah Georg Grozer, saat ini sedang dikabarkan dekat dengan tim nasional di Turnamen Kualifikasi Olimpiade Eropa di ibukota negara Berlin. Ini adalah kesempatan bagi media untuk mengajukan beberapa pertanyaan tentang tujuan karirnya di tahun-tahun mendatang.

Grozer mengungkapkan dalam sebuah wawancara untuk Tagesspiegel bahwa dia berpikir tentang kemungkinan kembali bermain di Jerman, lebih spesifik di Berlin Recycling Volley, pada akhir karirnya. Terakhir kali ia bermain di Jerman adalah 10 tahun yang lalu, ketika ia mengenakan seragam untuk tim VfB Friedrichshafen.

Komentar dari Grozer dan Kaweh Niroomand

Grozer yang saat ini berusia 35 tahun berkata bahwa ia sangat senang bisa bermain di Berlin suatu hari nanti, tetapi itu masih membutuhkan waktu. Ia masih merasa sehat dan percaya bahwa masih cukup baik untuk bermain di level Italia dan juga Rusia. Berlin sendiri memiliki tim yang sangat bagus tetapi tidak memiliki sumber keuangan seperti tim Rusia atau Italia.

Menanggapi hal tersebut Presiden dari Berlin Recycling Volley yaitu Kaweh Niroomand memberikan pernyataannya sendiri atas kata-kata dari pemain legenda Jerman yang satu ini. Menurut Kaweh ia sangat senang dengan pengamatan dari Grozer. dan merasa sangat bahagia karena diakui oleh sang legenda

Hal ini menurutnya adalah pengakuan besar atas pekerjaan yang ia lakukan di Berlin dalam beberapa tahun terakhir. Ia sendiri juga melihat usianya dan berpikir bahwa bergabungnya Grozer harus segera dilakukan. Ia juga sedikit bercanda kalau ini merupakan uangnya sendiri maka ia tidak akan sanggup untuk membayar Grozer bermain di dalam tim.

error: