Fakta Unik Voli
Fakta Voli

Fakta Kenapa Voli Disukai di Olimpiade?

  1. Banyak yang mencoba untuk menonton pemain voli pantai top dunia beraksi, tetapi tidak ada yang bekerja sebaik Boris Johnson.

Walikota London mengatakan pada 2012: “Ada wanita setengah telanjang bermain voli pantai di tengah Parade Pengawal Kuda yang diabadikan oleh Canaletto. Mereka berkilau seperti berang-berang basah dan air membasahi tepi penonton.

  1. Politik Perang Dingin dapat berperan dalam turnamen bola voli putra pada tahun 1968.

Ketika tim Uni Soviet terjebak kemacetan sebelum pertandingan melawan Jerman Timur, Jerman bisa kalah. Mereka memilih untuk tidak, dan kalah. Jika Jerman Timur kehilangan uangnya, Cekoslowakia akan memenangkan medali emas – hanya dua bulan setelah tank Soviet masuk untuk menghancurkan Musim Semi Praha. Ketika itu terjadi, Soviet terus mengambil emas, perak Jepang, dan perunggu Ceko.

  1. Salah satu gerakan paling dinamis dalam bola voli tim adalah kong – pukulan satu tangan yang kuat di internet, dinamakan demikian karena dikatakan meniru gerakan yang dibuat oleh King Kong dalam bertukar di pesawat dalam film franchise.

Secara kebetulan, ada juga pemain bola voli Tiongkok terkemuka bernama Fanwei Kong. Selain itu, Hong Kong sering menjadi tujuan Grand Prix Voli FIVB, jadi bukan tidak mungkin Kong telah mencetak kong di Hong Kong.

  1. Federasi Bola Voli Internasional menyebabkan badai pada tahun 1999 ketika mengeluarkan peraturan yang mewajibkan pemain voli pantai perempuan untuk mengenakan bikini yang lebih ketat

Pemain top Gabrielle Reece mengeluh: “Mereka ingin olahraga itu mewakili fantasi bagi orang-orang yang mengatakan,” Saya suka pantai. Aku suka musim panas. Saya suka orang berpasir. ”

  1. Beberapa penggemar bola voli bertindak terlalu jauh.

Seorang pria Michigan begitu asyik dalam olahraga ini sehingga ia membangun kompleks pengadilan berukuran penuh di sebelah rumah liburannya – lengkap dengan sistem suara. Itu diperintahkan untuk dihancurkan, dan dihukum dengan masa percobaan satu tahun ditambah denda $ 34.000, dia bernama Warbler Kirtland.

error: