Doni Haryono
Fakta Pemain

Fakta Doni Haryono, Pevoli Terbaik SEA Games 2019

Beritavoli.comFakta Pemain – Nama Doni Haryono muncul sebagai salah satu atlet yang berjasa dalam mengantarkan Indonesia meraih prestasi di Voli pada ajang SEA Games 2019. Ia merupakan atlet pria yang berprestasi dan mampu mengangkat Indonesia meraih prestasi terbaik di ajang SEA Games 2019.

Tentunya, hal ini memang berpengaruh penting bagi prestasi Indonesia karena mereka berhasil meraih prestasi yang bagus disana. Berikut fakta dari Doni Haryono mengenai prestasi yang ia cetak dan hal lainnya yang membuat Namanya dikenal oleh banyak orang terutama soal kiprahnya dalam ajang SEA Games 2019.

Dari kecil sudah main voli

Doni Haryono sudah memulai perjalanannya sebagai pemain voli professional sejak kecil. Ia mengaku memulai perjalanannya sejak lama. Namun, baru dari SMA ia benar-benar terjun sebagai pemain voli dengan memasuki PPLP atau pusat Pendidikan dan latihan pelajar yang ada di Jawa Tengah pada tahun 2014.

Sejak kecil, ia telah dilatih bermain voli oleh ayahnya dan bermain di sejumlah pertandingan voli yang diadakan di kampungnya. Selain voli, ia sejatinya juga bermain sepak bola. Tapi, sang ayah lebih mengarahkannya untuk bermain voli.

Setelah itu, Doni kecil akhirnya terus berkembang dan mendapatkan sorotan, sehingga ia masuk sebagai salah satu pevoli yang disorot banyak orang. Ia akhirnya mulai berkompetisi di kejurnas dan popnas. Tentunya, hal ini menjadi hal penting yang harus dilihat dari Doni Haryono.

Masuk ke timnas, Doni Haryono semakin meningkat

Doni Haryono mulai masuk timnas pada tahun 2015. Saat itu ia memulai semuanya dari awal dimana, ia membela timnas Indonesia junior. Tentunya, hal itu terus berkembang menjadi lebih baik dimana, ia turut dikenal oleh banyak orang sehingga ia menjadi sosok pemain yang banyak dilihat karena performanya yang baik dimana-mana.

Karena prestasinya yang bagus, ia akhirnya sukses direkrut oleh timnas Indonesia senior. Tentunya, hal ini memang sangat baik karena ia berhasil membawa Indonesia menjadi lebih baik. Di SEA Games 2019, Doni Haryono berhasil memberikan performa yang baik dan membawa Indonesia meraih banyak prestasi dan hal ini menjadi penting.

error: