Expressway akan mengganti target transfer pemain mereka
Berita Voli

Expressway akan mengganti target transfer pemain mereka

Beritavoli.comBerita Voli – Salah satu target transfer pemain yang cukup populer di dalam olahraga bola voli adalah pemain pemain yang berasal dari Amerika. Akan tetapi sepertinya Expressway memiliki jalan pikiran lain di dalam pilihan pemain mereka. Apabila sebelumnya Expressway memilih untuk mengambil pemain dari Amerika sekarang mereka berusaha untuk mengambil pemain dari Negara lain.

Mengganti pemain lamanya dengan pemain baru

Pergantian target transfer pemain dilakukan oleh divisi bola voli Wanita Korea Selatan yaitu Hi-Pass Korea Expressway Corporation atau yang juga dikenal dengan nama Expressway. seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, keputusan mengganti target transfer ini sepertinya memang sudah direncanakan sejak awal dan menjadi bagian awal untuk target pemain lainnya nantinya.

Wakil juara Liga V Dodram Expressway mengumumkan bahwa mereka telah merekrut Dayami Sánchez yang merupakan salah satu atlet voli dari Kuba. Dia datang untuk menggantikan atlet dari Amerika yaitu Taylor Simpson Cook. pergantian ini tentunya memiliki tujuan untuk memberikan strategi yang baru dan juga pemain yang lebih baik lagi untuk tim mereka.

Dayami Sanchez dan mengapa Taylor Simpson Cook Digantikan olehnya

Dayami Sánchez sendiri saat ini berusia 25 tahun dan memiliki fleksibilitas yang tinggi dalam gaya permainanya. Sanchez diketahui memiliki potensi untuk bermain sebagai pemukul luar dan juga pemukul untuk lawan. Sanchez sendiri datang ke tim dari Seongnam dari tim Hungaria UTE. Sánchez juga merupakan anggota tim nasional negara Hungaria mulai dari tahun 2014 sampai 2016.

Adapun Simpson Cook yang merupakan pemain sebelumnya berdasarkan informasi yang didapatkan dari Yonhap News Agency, dia dipecat karena memalsukan cedera yang memaksa Expressway bermain 9 dari 15 pertandingan pertama di kompetisi tanpa dirinya. Hal ini mengakibatkan Expressway jatuh ke posisi kedua dari belakang di puncak klasemen.

Hal ini tentunya sangat serius. Pemalsuan cedera akan benar benar membuat tim menjadi tertinggal. Dan ini akan berpengaruh pada karir dari Simpson Cook sendiri. Itulah mengapa sangat penting untuk tidak melakukan hal seperti ini karena bisa benar benar berpengaruh pada karier.

error: