Dominika Sobolska
Info Pemain

Dominika Sobolska akan tinggalkan tim voli wanita Turki

Beritavoli.com – Info Pemain – Terkadang memang pemain mau tidak mau akan berpisah dengan tim mereka karena transfer pemain dan juga masih banyak hal yang lainnya. Kali ini sepertinya hal tersebut terjadi pada salah satu tim voli wanita yang cukup ternama yaitu tim voli wanita dari Turki sendiri. Mereka harus melepas salah satu pemain mereka yang berasal dari Belgia.

Dominika Sobolska Tinggalkan tim voli

Setelah menghabiskan setengah musim di Aydin, blocker tengah asal Belgia ini dan tim Turki Aydin telah resmi berpisah. Dominika Sobolska telah menghabiskan lima bulan ini dengan bermain sebagai starting line up di tim tersebut. Tetapi sepertinya kontrak bermain di dalam tim tersebut telah diputus oleh kesepakatan bersama.

Masih belum diketahui mengapa kedua pihak memutuskan untuk berpisah. Pemain middle blocker asal Belgia ini sekarang akan mencari tim baru dan menurut beberapa sumber, dia sudah mulai mempertimbangkan beberapa penawaran untuk bermain di beberapa tim yang cukup berpotensi. Sebelum bergabung dengan Aydin, Sobolska adalah anggota Cannakael Belediyesi.

Masa Depan Karir Ke depannya

Sobolska belum diketahui akan pindah ke tim yang mana saat ini. Akan tetapi dengan kemampuan yang dia miliki, sebenarnya Sobolska bisa menjadi salah satu pemain yang cukup berpotensi untuk beberapa tim. Terutama bagi tim yang saat ini memang kekurangan pemain yang memiliki talenta di dalam pertahanan atau tim yang ingin meningkatkan pertahanan mereka.

Sobolska sendiri, sepertinya tidak akan pergi terlalu jauh dari area Eropa dan sekitarnya. Meskipun demikian tidak menutup kemungkinan bagi dirinya untuk ditransfer ke region lain di bumi ini. Ke depannya, Sobolska harus meningkatkan performa yang ia miliki jika ia berhasil masuk ke dalam sebuah tim yang akan memilikinya nanti.

Selain itu yang cukup menarik adalah, alasan Sobolska untuk pergi meninggalkan Aydin. Beberapa rumor menyebutkan ada sedikit ketidak cocokan di dalam tim, namun rumor lain menyebutkan bahwa memang Aydin tidak terlalu membutuhkan tambahan pemain middle blocker. Sampai sekarang sendiri, belum ada yang tahu dengan pasti alasan Keduanya membatalkan kontrak masing masing.

error: