Developres VS Mulhouse
Berita Voli, Info Tim

Developres berhasil akhiri perlawanan Mulhouse

Beritavoli.com – Berita Voli – Pertandingan Antara Developres melawan Mulhouse memang menjadi salah satu pertandingan voli yang paling ditunggu tunggu oleh banyak fans. Karena keduanya memiliki fans yang sangat suportif. Namun seperti semua pertandingan akan ada yang kalah dan yang menang. Dan kali ini sepertinya Mulhouse harus mau menerima kekalahan dari Developres yang bermain dengan sangat baik.

Performa Top dari Developres SkyRes Rzeszów

Developres SkyRes Rzeszow maju ke babak delapan final Piala Volley Wanita CEV 2020 setelah pertandingan ulang dramatis melawan ASPTT Mulhouse. Pertemuan pertama antara kedua tim ini sendiri dilaksanakan dua minggu lalu, dan menjadi salah satu pertarungan yang luar biasa dan memiliki banyak momen momen penting.

Pada leg pertama, di kandang Polandia, Developres mengalahkan klub Prancis Mulhouse setelah break dan berada dalam posisi yang sedikit lebih baik sebelum pertandingan ulang. Meskipun memimpin dalam set dengan 2-0, para pemain yang dilatih oleh Stéphane Antiga asal Prancis ini kalah dalam pertandingan ulang dengan cara yang sama ketika mereka memenangkan pertandingan pertama.

Keberhasilan Developres menjadi prestasi khusus

Dengan demikian, Developres berhasil menang dalam perang yang sangat menarik untuk memenangkan golden set yang menentukan dengan skor 15-13. Katarzyna Zaroślińska-Król menjadi pemain utama yang disorot karena berhasil memasukan 18 poin untuk timnya, termasuk 5 blok pembunuh.

Sementara itu untuk Mulhouse, Laetitia Moma Bassoko dari Kamerun memberikan performa terbaiknya untuk timnya dengan menembak 30 poin dan 6 ace, sedangkan Léandra Olinga-Andela membuat 7 dari 18 kill blok untuk tim nya.

Dengan Kemenangan ini Developres SkyRes Rzezow telah mendapatkan satu lagi kemenangan untuk mendapatkan poin. Tentu saja, hal ini berarti Developres akan semakin banyak menghadapi tantangan dari tim tim lainnya. Meskipun demikian, apabila mereka bisa menjaga performa permainan mereka secara konsisten, maka Developres bisa saja menjadi juara.

Selain Developres dan Mulhouse ada juga pertarungan lain yang harus diselesaikan di Golden Set. Dimana Swiss Vitéos Neuchatel UC mengalahkan Minchanka Minsk dari Belarusia dengan skor 3-1 di leg kedua tetapi akhirnya kalah oleh lawan dalam set tambahan dengan skor akhir 15-13.

error: