Fakta Pemain

Berllian Marsheilla dan Markis Kido Ternyata Keluarga

Berllian Marsheilla, Atlet Voli Nasional tersebut belum lama mengungkapkan fakta yang mungkin tidak disangka-sangka publik, bahwa dia masih punya hubungan saudara dengan Pebulu tangkis Markis Kido.

Hal tersebut diungkapkan Sheilla saat melakukan Live di Instagram. Diungkapkannya bahwa dia sudah menekuni olahraga Voli sejak masih berusia 9 tahun, dimana hal tersebut juga didukung fakta bahwa kedua orang tuanya adalah mantan Atlet Voli.

Namun, Berllian sendiri menegaskan bahwa tidak semua keluarganya memiliki identitas sebagai pemain Voli. Markis Kido adalah salah satunya, atlet bulu tangkis nasional tersebut ternyata adalah paman dari Sheilla, alias saudara kandung Ayahnya.

“Saya tidak jenuh sama sekali. Jadi bisa terkenal. Itu keluarga voli tuh. Lagipula, keluarga dekat, sepupu Markis Kido terjun di cabang olahraga lain yakni bulu tangkis.”

“Jadi, tidak semua keluarga saya di lingkungan voli. Kido saudara dari Papa,” kata Sheilla dalam Live Instagram dengan BolaSport.com.

MARKIS KIDO, ATLET BULU TANGKIS YANG MENDUNIA

Sebagai informasi, Markis Kido sendiri adalah salah satu atlet bulu tangkis legendaris di Indonesia. Meski kurang beruntung sebagai pemain Solo, tapi Markis Kido pernah mengukir banyak prestasi, terutama saat berpasangan dengan Hendra Setiawan.

Dia pernah memenangkan medali emas pada olympiade tahun 2008 silam dan memenangkan medali emas di Asian Games 2010.

SERING DILEDEKIN KELUARGA SOAL TEKNIK MAIN

Berllian Masheilla mungkin kita kenal sebagai Pebola Voli yang handal, namun saat mengawali karirnya di olahraga ini, dia sempat jadi bahan candaan keluarganya yang merupakan para atlet Voli.

“Komentar lebih ke lucu-lucuan saja. Kalau teknik yang digunakan salah banget, baru kami kasih tahu. Kalau bermainnya lucu, suka diledekin di rumah.”

“Misalnya, adik Sheilla yang kecil adalah siswi Sekolah Olahraga Ragunan. Saat dia bermain, kami kasih support karena kami jarang berkumpul. Saat bertanding di Cibinong, Bogor selesai bermain kami memberi komentar, smes mainnya kayak congcorang badannya,” tutur Sheilla.

Meski diketahui sebagai libero terbaik selama beberapa tahun terakhir ini, faktanya Sheilla tidak memainkan posisi tersebut pada awal karirnya. Dia sempat cedera parah lalu kembali dan memainkan posisi itu.

Jadi bisa dikatakan, cedera parah menjadi berkah bagi wanita berusia 22 tahun tersebut.

error: