Atlet Voli Tercantik di Indonesia
Info Pemain

Berikut Lima Atlet Voli Tercantik di Indonesia

Voli – Tidak hanya soal prestasi, saat ini banyak atlet yang juga merambah ke dunia mode dan fashion. Hal ini karena mereka tidak hanya diberkati dengan prestasi di bidang olahraganya namun juga pesona wajah dan keindahan tubuh mereka. Salah satunya dari para atlet voli Indonesia.

Salah satu atlet voli tercantik di dunia yakni Sabina Altunbekova dari Kazakstan. Namun, tidak hanya dari luar karena ternyata banyak atlet voli tercantik di Indonesia yang tak kalah mempesona.

Penasaran siapa saja? Berikut ulasannya :

Tri Retno Mutiara

Tri Retno Mutiara

Pevoli Indonesia yang satu ini baru berumur 22 tahun, namun Tri Retno Mutiara sudah menjadi pemain inti di Jakarta Pertamina Energi dalam turnamen Proliga. Selalu bermain menjadi toser di lapangan, ternyata dia sesekali terlibat dalam pemontretan di beberapa majalah.

Nandita Ayu Salsabila

Atlet Voli Tercantik di Indonesia

Tumbuh dan besar dalam lingkungan keluarga atlet, Nandita menjadi pengganti sang ibunda, Triwahyuni yang dulu menjadi bintang di timnasnya. Selain itu, ayahnya yakni Sudirman juga merupakan atlet bola profesional. Walau tampak ganas di lapangan, wanita 22 tahun ini juga tak kalah mempesona dalam beberapa postingannya di media sosial miliknya. Pemain terbaik proliga 2018 ini juga sudah memutuskan menikah pada usia 20 tahun.

Yolla Yuliana

Atlet Voli Tercantik di Indonesia

Atlet voli tercantik di Indonesia lainnya adalah Yolla Yuliana. Wanita asal Bandung ini telah resmi menikah dengan kekasihnya, Kaesar Akbar. Walau begitu, dia masih menjadi idola kaum adam apalagi saat berlaga di lapangan. Dara 26 tahun dengan tinggi 180 cm ini sudah mencatatkan beragam prestasi di Timnas Indonesia dalam beragam kompetisi.

Wahida Muntaza Arifin

Atlet Voli Tercantik di Indonesia

Pevoli Indonesia yang biasa disapa Tasya merupakan salah satu pemain muda andalan di timnas. Pemain berumur 20 tahun tersebut terkenal dengan gerakan gesitnya walau dengan postur tubuh 155 cm, namun Tasya tidak kalah dalam hal tenaga di lapangan. Tasya menjadi salah satu pemain termuda di SEA Games 2017 lalu.

Hany Budiarti

Atlet Voli Tercantik di Indonesia

Wanita 24 tahun ini mempunyai paras ayu dan tubuh yang aduhai. Hany Budiarti menjadi salah satu pemain dengan beragam prestasi dalam kompetisi Livoli 2014. Selain prestasi, dia juga berhasil masuk seleksi TNI-AU dan menjadi pemain terbaik Timnas Indonesia di SEA Games 2017.

Berllian Marsheilla

Atlet Voli Tercantik di Indonesia

Selain cantik, Berllian Marsheilla menjadi andalan Timnas Voli Indonesia. Atlet kelahiran 1989 tersebut menjadi pemain yang disorot selama SEA Games 2017. Hadirnya Sheilla dapat membantu timnya meraih medali perak.

Megawati Hangestri

Atlet Voli Tercantik di Indonesia

Megawati menjadi pemain inti dengan mencatatkan poin terbanyak di SEA Games 2017 ketika berhadapan dengan Vietnam. Salah satu atlet voli tercantik di Indonesia dari Jember tersebut terkadang terlibat dalam beberapa pemotretan di beberapa majalah.

Dengan paras dan prestasi mereka sebagai atlet, pesona mereka kian sempurna. Nah, apakah ada idola kamu?

error: