Pelatih Klub Belogorie
Berita Voli, Info Tim

Belogorie akan tunjuk pelatih kepala terbaru untuk tim mereka

Beritavoli.com – Info Tim – Melakukan pergantian pelatih dan pemain memang sudah menjadi hal yang penting dilakukan dalam sebuah klub olahraga atau tim olahraga. Seperti yang dilakukan oleh Belogorie saat ini, sebagai salah satu tim voli yang sudah ternama, mereka berusaha untuk memastikan tim mereka akan mendapatkan pelatihan terbaik dan paling up to date, sehingga mereka memutuskan untuk menunjuk pelatih baru.

Menunjuk Pelatih Kepala Terbaru

Manajemen dari tim voli putra Rusia Belogorie memutuskan untuk mencoba membangkitkan kembali tim mereka pada tahun 2020 mendatang. Pelatih profesional asal Latvia yaitu Boris Kolchin dapat dipastikan untuk kembali ke jabatan pelatih kepala di tim Belgorie setelah ia sebelumnya melakukan istirahat panjang dan tidak melatih tim lain terlebih dahulu.

Boris sendiri sebenarnya sudah bekerja di tim Belgorie sebelumnya dan saat ia melatih adalah dimana tim tersebut mendapatkan hari-hari kesuksesan terbesar mereka. Selain itu ia juga diketahui selalu melatih bersama dengan pelatih legendaris Gennadiy Shipulin yang seringnya bermain peran sebagai asisten pelatihnya.

Memiliki Sejarah Tersendiri saat melatih Belgorie

Kolchin sebelumnya sempat memimpin Belogorie sebanyak 5 kali untuk mendapatkan medali emas di kejuaraan nasional, selain itu ia juga berhasil mengantarkan timnya 4 kali menang di Piala nasional, satu kali di Piala Super nasional, 3 kali mendapatkan title di Liga Champions CEV, dan pernah memenangkan FIVB Club World Championship.

Terlepas dari Belogorie, Kolchin bekerja sebagai pelatih kepala di Fakel dimana ia pernah memenangkan Piala Tantangan CEV, sementara masa pelatihan terakhirnya sebelum kembali ke Belogorie adalah dimana ia melatih tim Dinamo Moskow, dua musim yang lalu. Kolchin menggantikan Aleksandr Kosarev sebagai pelatih.

Pada saat yang sama, Belgorie sendiri akan melepaskan salah satu pemainnya. Namun pemain ini bukan pemain sembarangan melainkan sang kapten tim. Ya benar sekali, Belogorie juga mengumumkan bahwa kapten mereka Aleksander Gutsalyuk akan meninggalkan tim dan melanjutkan karirnya di Fakel. Belogorie saat ini berada di urutan kesepuluh di Superliga Parimatch, setelah sempat meraih empat kemenangan dalam 11 pertandingan.

error: