Bandung BJB Tanda Mata
Info Tim

Bandung BJB Tanda Mata targetkan untuk menangkan Proliga 2020

Beritavoli.comInfo Tim – Dengan dimulainya Proliga 2020, tentu saja banyak tim di dalamnya yang mengincar kemenangan dari liga voli bergengsi yang satu ini. Salah satu tim yang memiliki target untuk memenangkan kejuaraan Proliga 2020 tidak lain adalah Tim voli putri ternama yaitu Bandung BJB tandamata. Tim voli ini yakin dan positif kalau tim mereka bisa memiliki kesempatan tinggi untuk menangkan proliga 2020.

Yakin bisa menangkan Gelar Juara di Proliga 2020

Target yang dicanangkan oleh Tim voli dari tim Bandung BJB Tanda Mata ini memang sangat ambisius namun bukan tidak mungkin, bahkan sangat mungkin untuk bisa terjadi. Hal ini dikarenakan deretan pmain yang ada di dalam tim voli putri ini, banyak pemain bintang dan juga pemain bertalenta yang siap untuk ikut bermain di dalam tim voli Bandung BJB Tanda Mata yang memang sangat dijagokan.

Sebelumnya sendiri nama tim voli ini adalah Bandung bank BJB Pakuan, namun mereka mengganti nama mereka untuk kompetisi proliga 2020 ini. Di dalam tim ini ada Quicker Tasya Nur Rochmani dan lainnya adalah pemain baru yang memiliki performa menjanjikan dan potensi tinggi. Sebut saja nama seperti Tri retno mutiara dan juga Aprilia S Manganang yang merupakan pemain timnas indonesia.

Pemain pemain berpotensi yang siap untuk bertanding

Adanya nama Aprilia S Manganang sndiri memang sudah menjadi sebuah garansi tersendiri, ia adalah setter andalan timnas dan juga selalu membawa tim yang ia masuki untuk menjadi juara Proliga. Sementara itu tidak hanya pemain lokal saja, Bandung BJB tandamata juga memiliki deretan pemain asing yang berpotensi dan bertalenta tinggi.

Ada Nikoleta Perovic yang merupakan pemain asal Montenegro dan juga Pemain asal Kuba yaitu Rosir Calderon Diaz. Keduanya merupakan pemain berpengalaman dari Negara mereka masing masing yang juga cukup diandalkan. Sebagai contoh Calderon pernah memperkuat timnas Kuba di dalam olimpiade tahun 2008 dan juga di tahun 2004. Begitu juga dengan perovic yang bermain untuk timnas Montenegro.

Jika tim voli putri Bandung BJB tandamata bisa mempertahankan konsistensi bermain dan juga memanfaatkan deretan komposisi pemain bintang mereka, maka bukan tidak mungkin mereka akan mendapatkan gelar juara di dalam Proliga 2020 kali ini. Tentu saja mereka tetap harus bermain maksimal dan tidak boleh menganggap remeh tim lainnya sehingga mereka bisa bermain sebaik mungkin.

error: