Atlet Voli Ini Ternyata Ngefans Berat dengan Black Pink
Fakta Pemain

Atlet Voli Ini Ternyata Ngefans Berat dengan Black Pink

Salah seorang atlet voli Korea Selatan bernama Kang So Hwee baru-baru ini mengakui dirinya sebagai salah satu fans berat Girl Band BLACKPINK. Bahkan, ada salah satu personilnya yang sangat digilai sang atlet.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Blackpink adalah salah satu Girl Band asal Korea Selatan yang fenomenal dan mendunia. Lagu-lagu mereka selalu meledak di pasaran.

LEBIH BAIK DARI PACAR SENDIRI

Girld Band yang satu ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia dan berasal dari berbagai kalangan, termasuk kalangan Atlet. Kang So Hwee adalah salah satunya.

Bahkan, Pemain voli tersebut mengatakan bahwa grup beranggotakan empat orang itu benar-benar cinta dalam hidupnya. Yang tak kalah menarik, Kang So Hwee mengaku tidka ingin memiliki pacar, yang dia inginkan hanya berkencan dengan para personil Blackpink.

“Aku tidak ingin punya pacar, aku hanya ingin kencan dengan BLACKPINK,” ujarnya terang-terangan.

JATUH CINTA PADA JENNIE

Lebih lanjut, Kang So Hwee secara spesifik mengaku jatuh cinta pada salah satu personil Blackpink melebihi yang lain, dia adalah Jennie. Bak gayung bersambut, Jennie juga tampak mengenali atlet voli tersebut.

Dia bahkan sempat memberitahu keinginannya untuk menyapa So Hwee sebelum yang bersangkutan terpilih jadi bintang tamu acara video call bersama Blackpink.

Jadi Hwee memang dikenal sebagai BLINK yang populer, meskipun ia sendiri terkenal.

Jennie berbagi bahwa staf di lokasi syuting menjadi tergila-gila pada So Hwee. Namun staf lebih menyukai So Hwee daripada Jennie, yang diakui So Hwee bahwa ia bangga karena tampaknya keberadaannya telah diketahui oleh biasnya.

Dalam wawancara dengan pesan Video bersama Jennie, So Hwee mengakhirinya dengan sebuah pesan dimana dia berharap suatu hari nanti bisa menikmati waktu makan bersama dengan Jennie. Dia bahkan siap membayar biaya makan tersebut.

Menurut pandangan So Hwee, Jennie itu berbeda dengan personil yang lain, dia memiliki suara serak yang khas dan penampilannya juga penuh dengan kharisma.

error: