Asterix VS Prostejov
Berita Voli, Info Tim

Asterix menang melawan Prostejov

Beritavoli.com – Berita Voli – Permainan voli yang terjadi di CEV women volleyball cup 2020 memang menjadi salah satu turnamen voli yang paling menarik untuk dibahas. Karena setiap tim yang bermain memiliki personality dan juga skill yang sangat menarik. Hal ini membuat pertandingan Antara tim Asterix melawan Tim Prostejov menjadi salah satu pertandingan paling seru di turnamen ini.

Asterix sempat tertinggal Prostejov

Asterix Avo Beveren lolos ke babak delapan final Piala Volley Wanita CEV 2020 setelah pertandingan ulang dramatis melawan VK Prostějov. Meskipun demikian, kemenangan Asterix bukan tanpa perjuangan karena Prostějov sendiri nyaris membalikkan kekalahan 3-2 melawan Belgia Asterix dari leg pertama babak 16 besar.

Permainan berlangsung sangat sengit dengan Prostejov memainkan dua set pertama pertandingan ulang itu dengan agresif, mereka memimpin dalam set 2-0. Tapi kemudian, semuanya berjalan menurun untuk tuan rumah dan sisa pertandingan dua jam menjadi milik Asterix yang memang benar benar mengejutkan.

Serangan balik yang mengejutkan dari Asterix

Asterix di leg pertama sempat tertinggal 2-0 namun mereka tanpa diduga duga memberikan serangan balik di 3 leg selanjutnya. Total leg berakhir dengan skor akhir 3-2. Dengan komposisi leg pertama 17-25 kemenangan prostejov leg kedua dimana prostejov masih memimpin 16-25, di leg 3 sampai 5 tiba tiba asteric mendesak dengan skor masing masing 25-19, 25-18, diakhiri dengan 15-11.

Duo Italia Unet e-work Busto Arsizio dan Saugella Monza mengulangi sapuan lawan VK UP Olomouc dan Orbita ZNU Zodush Zaporizhzhya, masing-masing untuk maju ke babak berikutnya. Mladost Zagreb mencatat satu lagi kemenangan straight-set dalam duel serbia-Kroasia melawan OK Kaštela.

Dari pertandingan ini kita bisa melihat kalau kedua tim bermain dengan sangat baik dan bisa dibilang berada di atas rata rata yang membuat mereka menjadi top di dalam divisi mereka masing masing. Akan tetapi Kemampuan Asterix dalam mengendalikan bola memang benar benar membuat mereka pantas untuk keluar sebagai pemenang di dalam pertandingan yang sangat seru ini.

error: